Intip Tutorial Make Up Hijab untuk Penampilan Sehari

Intip Tutorial Make Up Hijab untuk Penampilan Sehari-hari

Memiliki kulit wajah yang tampak cantik dan menarik bahkan terlihat flawless adalah salah satu cara yang bisa mendukung gaya hijab cantik Anda. Ada beragam cara yang bisa dipakai untuk mewujudkan hal tersebut, yang salah satunya adalah dengan make up atau riasan yang bisa menjadikan wajah Anda tampak lebih muda dan segar. Kira-kira apa saja tips yang bisa digunakan untuk membuat penampilan Anda tampak menarik? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya yang harus Anda simak terlebih dahulu.

Tutorial make up hijab untuk penampilan sehari-hari

Foundation sebagai basic

Salah satu rahasi yang harus Anda tahu untuk membuat wajah tampak menarik adalah foundation sebagai make up basic, bukannya concealer. Teknik satu ini sangat penting sekali dilakukan, sebab Anda dapat mengetahui seberapa banyakya concelaer yang diperlukan, sehingga make up tidak terlalu tebal.

Pakai primer sebelum mengaplikasikan eye shadow

Sebelum menggunakan eye shadow, aplikasi sedikit saja primer terlebih dahulu. Anda bisa mengaplikasikan concealer secukupnya saja di bagian kelopak mata untuk memberikan efek warna shadow yang lebih tahan lama. Selain hal itu, teknik satu ini juga bisa menghasilkan professional finish yang menjadikan make up atau riasan Anda lebih berbeda.

Samarkan noda

Apabila Anda memiliki noda hitam di bagian wajah, atau pun bekas jerawat, maka samarkan saja dengan mengaplikasikan concealer. Kulit yang tampak kemerahan seperti ini perlu menggunakan concealer yang mempunyai warna komplementer untuk bisa menyamarkannya dengan baik, yakni hijau. Aplikasi produk ini dengan merata, lalu lapisi kembali dengan concealer warna normal sebelum Anda menggunakan bedak.

Dari beberapa tutorial di atas bisa Anda gunakan untuk membuat wajah Anda tampak flawless yang mendukung gaya penampilan hijabmu. Demikianlah tutorial make up hijab untuk penampilan sehari-hari yang bisa kami informasikan untuk Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi. Perlu Anda ingat sebelum mengaplikasikan make up Anda, pastikan bahwasannya wajah Anda sudah bersih terlebih dahulu agar make up bisa menempel sempurna dan tahan lebih lama.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com