Intip Panduan Merias Alis Agar Tampak Makin Cetar

Fitri Tamara 0

Intip Panduan Merias Alis Agar Tampak Makin Cetar

Alis adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki fungsi untuk membingkai wajah Anda agar tampak indah dan menarik. Jadi, tidak heran jika ada banyak wanita yang meriasnya sedemikian rupa, untuk bisa mendapatkan hasil make up atau riasan yang jauh lebih menawan.

Tetapi, buat Anda yang saat ini masih kebingungan dengan cara merias alis yang tepat, agar tampak cetar, jangan khawatir. Kenapa? Sebab, berikut ini ada beberapa panduan yang dapat Anda gunakan untuk membuat area tersebut terlihat cetar, lho. Penasaran? Langsung simak ulasannya di sini, ya!

Panduan merias alis untuk terlihat lebih cetar

Aplikasikan primer

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan eye shadow prime di alis. Hal ini sangat penting sekali untuk bisa mempersiapkan alis supaya terlihat lebih menawan pada saat dirias.

Pakai tools yang tepat

Apabila Anda ingin menciptakan tampilan alis yang menawan, maka pakai tools yang tepat. Apabila Anda ingin menggunakan brow pen, isilah bagian rambut alis Anda yang kosong dengan membuat efek hair strikel secukupnya, supaya terlihat lebih penuh. Sementara itu, apabila Anda memakai brow pencil, Anda harus membuat efek hair strike yang lebih banyak lagi.

Blend

Setelah Anda selesai menggambar alis menggunakan bantuan eyebrow pen atau pun pencil, terkadang Anda masih akan mendapat efek tampilan yang kurang natural. Nah, salah satu kunci dari panduan ini adalah blend supaya tampak menyatu dengan baik. Pakai bantuan eyebrow brush untuk mendapat kesan tersebut, ya!

Highlight

Untuk menciptakan kesan cetar yang lebih menarik, silakan pakai highlighter secara tepat di bagian bawah lekukkan alismu. Cara seperti ini untuk menonjolkan eyebrow arch yang Anda punya, sehingga akan memberikan kesan tampilan yang lebih cetar.

Dari beberapa panduan merias alis agar tampak lebih cetar di atas, Anda bisa menciptakan penampilan alismu yang makin maksimal. Selamat mencoba panduan jitu yang kami rangkumkan tersebut ya, ladies!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.