Ini Perbedaan Perawatan Wajah Wanita Timur Dan Barat

Fitri Tamara 0

Ini Perbedaan Perawatan Wajah Wanita Timur Dan Barat

Setiap negara tentu memiliki perbedaan diantaranya. Beda benua juga pastinya akan beda akulturasi budaya bahkan juga bisa jadi beda metode perawatan wajahnya. Bahkan rangkaian produk perawatan wajah dari branding kecantikan perawatan wajah Barat akan berbeda juga dengan perawatan wajah dari branding Asia.

Namun walaupun berbeda sebenarnya masing – masing benua baik benua Eropa dan Asia memiliki titik unggul masing – masing dalam perawatan wajah yang dijalankannya. Dan untuk kali ini kita akan bahas apa saja yang menjadi perbedaan perawatan wajah wanita timur dan barat. Langsung saja yuk simak informasinya berikut ini!

Perawatan Wajah Wanita Timur Dan Barat

Apa yang menjadi perbedaan ritual atau metode perawatan wajah wanita Timur dan Barat? Lantas, manakah yang terbaik?

Prioritas Produk

Apa yang menjadi dasar perbedaan perawatan wajah wanita Barat dan Timur? Wanita Eropa lebih suka menghabiskan dana kecantikan untuk membeli produk make up. Sementara wanita Timur lebih suka menghabiskan dana kecantikan untuk perawatan wajah. Menurut wanita Asia kecantikan bermula dari kulit yang sehat dengan minimnya make up yang digunakan, karena itu produk perawatan wajah di Asia lebih berkembang jika dibandingkan dengan negara Barat.

Jumlah Produk yang Digunakan

Pada umumnya wanita Barat lebih melakukan 3 langkah dalam perawatan wajah yaitu cleansing, toning dan juga moisturizing. Dan hal ini berbeda dengan wanita Asia karena wanita Asia tidak hanya cukup 3 langkah saja. Wanita Asia lebih suka menggunakan bermacam produk kecantikan mulai dari double cleansing, toning, moisturizing, serum, emulsion, cream, facial mask, sunscreen dan masih banyak produk lainnya

Layering

Ada satu aspek lagi yang sangat menarik dari perawatan wajah wanita Asia yaitu teknik penggunaan produk – produknya. Kebanyakan wanita Asia menggunakan metode layered skincare application yaitu mengaplikasikan produk perawatan wajah yang dimulai dari konsistensi ringan sampai yang berat juga. Ketika mengaplikasikannya, mereka akan menepuk – nepuk produk agar meresap dengan baik ke dalam kulit. Meskipun ini adalah cara asli dari Asia namun wanita Perancis juga banyak yang menggunakan cara ini untuk perawatan wajah mereka.

Anda tertarik melakukan perawatan wajah seperti ini? Silahkan coba dan tentukan pilihan ingin merawat wajah ala Eropa atau Asia Semoga informasi diatas mengenai Perawatan Wajah Wanita Timur Dan Barat menjadi inspirasi Anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.