Ingin Bermain dengan Blush On. Hindari Kesalahan Ini Ya!

Ingin Bermain dengan Blush On? Hindari Kesalahan Ini Ya!

Blush on adalah salah satu produk make up atau pun riasan yang bisa membuat penampilan Anda tampak lebih cerah dan bersinar, apabila diaplikasikan dengan tepat atau benar, maka efek yang ditimbulkan bisa memberikan ilusi pada tulang pipi untuk terlihat lebih hidup dan terangkat. Akan tetapi, tekni aplikasi yang kurang tepat, malah akan menjadikan penampilan Anda tampak lebih aneh, atau bahkan jadi lebih tua, lho. Lalu, apa saja sih kesalahan yang umumnya muncul pada saat mengaplikasikan produk make up atau riasan ini? Intip beberapa ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ini kesalahan yang wajib dihindari saat bermain dengan blush on

Terlalu jauh dari tulang pipi

Ingat, Anda harus menghindari mengaplikasikan blush on yang terlalu ke bawah, sebab bisa membuat wajah Anda tampak tidak proporsional. Ada baiknya menggunakannya terlalu ke atas untuk memberi efek penampilan yang mirip boneka yang tampak lucu, bukan cantik. Temukanlah letak tulang pipi Anda dengan cara mencari daerah yang ada di sekitar garis rambut yang menyeberangi area luar mata. Lalu ikutilah tulang tersebut hingga berakhir di hidung. Ini adalah area di mana blush on seharusnya dipakai.

Aplikasi yang tepat di ujung tulang pipi

Efek bila Anda menggunakan blush on seperti ini adalah bisa membuat tampilan Anda menyerupai badut. Ada baiknya pakai dengan gerakan ke atas. Berikan jarak sekitar 2 jari pada area hidung dan aplikasikan di area tersebut.

Salah dalam memilih warna

Ini adalah salah satu kesalahan yang sering terjadi pada wanita saat warna blush on tidak sesuai dengan tone kulit Anda, make up akan cenderung terlihat berantakan. Wanita dengan fair skin akan sangat cocok dengan nuansa rossy pink dan peach. Sementara itu, medium skin akan tampak lebih menawan saat menggunakan warna coral. Bila Anda mempunyai dark skin tone, maka shades yang sesuai adalah berry, bronze, dan oranye.

Nah, itulah tadi beberapa kesalahan yang harus dihindari saat bermain dengan blush on. Semoga dengan apa yang kami informasikan tersebut bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *