Ingat! Beda Acara, Beda Juga Cara Aplikasikan Eyelinernya Lho

Fitri Tamara 0

Ingat! Beda Acara, Beda Juga Cara Aplikasikan Eyelinernya Lho

Memiliki wajah yang cantik dan menawan pasti bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita, bukan? Ada banyak sekali cara yang dapat Anda pakai untuk bisa tampil cantik dan menawan setiap saat, sebagai contohnya saja dengan mengaplikasikan riasan yang menonjolkan bagian mata Anda ini.

Ya, area mata ini memang mampu membuat orang lain akan langsung terpesona, lho. Eyeliner adalah salah satu produk riasan atau make up yang dapat Anda pakai. Tetapi, jangan sembarangan untuk memulaskan benda yang satu ini, ya! Sebab, beda acara yang akan dihadiri, beda juga aplikasi eyelinernya.

Tips aplikasi eyeliner sesuai acara

Casual time

Nah, buat Anda yang ingin tampak lebih segar ketika pergi ke kampur, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan eyeliner. Tetapi, jangan terlalu bold ya, sebab ini bisa membuat wajah Anda terlihat makin aneh.

The classic style adalah salah satu gaya yang pas dikenakan ketika kuliah atau menghadiri acara santai. Cukup dengan menggambarkan segaris tipsi di mata Anda. Silakan buat senatural mungkin, dan sesuaikan shadesnya dengan warna bulu mata Anda. Tambahkan maskara untuk membuat mata lebih cerah dan fresh.

Dating with lovers

Acara kecan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu, jadi tidak heran jika Anda akan menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Mulai dari busana hingga dengan gaya riasan yang akan Anda pakai untuk membuat sih dia terpesona.

Nah, tidak ada salahnya apabila area mata Anda lebih ditonjolkan. Cukup dengan membuat garis dari ujung dalam hingga luar. Gambarkan sedikit melebihi eye line yang ada dibagian luar, lalu kreasikan cat winged supaya makin menawan.

It’s time to party

Ini adalah momen sekali seumur hidup memang harus dinikmati secara maksimal. Anda juga bisa tampil all out supaya tidak kecewa nantinya. Nah, area yang dapat dieksplor selain bibir adalah pada bagian mata.

Supaya bagian mata tampak makin stunning, silakan pulaskan eye shadow yang senada dengan pakaianmu. Jangan lupa bingkai mata dengan eyeliner.

Silakan perhatikan tips mengaplikasikan eyeliner yang tepat sesuai acara yang akan Anda hadiri, untuk menciptakan tampilan yang cantik dan menawan.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.