Hilangkan Keriput dan Garis Halus dengan Senam Wajah Sederhana Ini

Hilangkan Keriput dan Garis Halus dengan Senam Wajah Sederhana Ini

Masalah keriput dan semua jenis garis halus adalah musuh utama bagi setiap wanita di dunia ini, apalagi buat mereka yang selalu menginginkan untuk bisa tampil cantik setiap harinya. Kedua tanpa penuaan tersebut memang akan sangat mengganggu penampilan Anda ya, ladies. Akan tetapi, ternyata ada senam wajah sederhana lho yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk bisa mengurangi serta menghilangkan keriput tersebut. Mau tahu? Simak tutorial senam wajah sederhananya di bawah ini yuk!

Tutorial senam wajah sederhana untuk hilangkan keriput dan garis halus

Cibirkan bibir

Silakan Anda bayangkan mencium seseorang dan monyongkanlah bibir Anda. Bagian lain dari wajah Anda harus tetap tidak bergerak. Setelah itu rapatkan bibir Anda dan tahan selama beberapa detik saja. Lakukan senam wajah sederhana ini sebanyak 5 kali secar rutin. Dan ulangi latihan tersebut tetapi kali ini gunakan jari Anda untuk menekan bibir, lalu berikan sedikit saja tekanan pada bibir Anda.

Silakan lakukan stretching bibir

Ini adalah cara yang paling pas untuk bisa menyingkirkan keriput di wajah . Lakukan stretching di wajah dengan cara tersenyum lebar, tetapi bagian wajah lainnya harus tetap tidak bergerak. Tahan bibir Anda dalam posisi tersebut beberapa detik saja lalu lepaskan. Lakukan senam wajah ini 5 kali. Anda juga dapat hal yang sama dengan memakai jari Anda, berikan tekanan di bibir, ini nantinya akan mengurangi keriput dan kerutan di wajah.

Latih mata Anda

Silakan letakkan jari telunjuk Anda di dekat bagian mata, lalu berikan sedikit tekanan dan regangkan wajah Anda. Tahan selama beberapa detik saja lalu lepaskan. Lakukan senam wajah sederhana ini 2 hingga 3 kali dalam sehari.

Kunyah permen karet

Pada saat melatih otot-otot wajah, senam sederhana ini akan menjadi salah satu metode yang paling efektif. Anda dapat mengunyah permen karet. Otot-otot di wajah Anda akan menjadi lebih kuat dan kencang, sehingga keriput dan kerutan di wajah tidak akan terlihat lagi.

Demikianlah tadi cara hilangkan keriput dan garis halus dengan senam wajah sederhana yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.