Cara Perawatan Wajah Secara Alami

Fitri Tamara 0

Cara Perawatan Wajah Secara Alami

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling utama harus di perhatikan seseorang. Karena wajah merupakan bagian utama yang begitu penting dalam menunjang penampilan, maka anda tidak usah heran jika sebagian besar orang inginkan memiliki wajah bersih dan putih. Sehingga banyak cara yang kemudian dilakukan untuk dapat mewujudkan memiliki kulit wajah yang besih mulus.

Setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang sehat dan bersih, sehingga banyak orang pula yang rela mengorbankan kocek dalam jumlah besar untuk melakukan perawatan wajah di dokter kecantikan ataupun salon kecantikan. Namun bagi anda yang kurang tertarik untuk melakukan perawatan wajah sedemikian rupa dengan biaya yang mahal, merawat wajah secara alami dengan bahan – bahan herbal sangat disarankan.

Cara merawat kulit wajah secara alami

Perawatan Wajah Mendasar

Sebelum menyentuh daerah wajah, sebaiknya cucilah tangan terlebih dahulu dengan air bersih agar terbebas dari kuman dan bakteri. Kemudian, biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda, setiap pagi dan menjelang tidur di malam hari, atau setiap kali keluar dari rumah. Rajinlah mencuci muka agar kulit wajah anda tidak kering dan tidak mudah dihinggapi jerawat.

Selalu pakai pelembab wajah setiap akan beraktivitas diluar rumah, supaya kulit wajah anda tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan flek hitam di wajah. Minumlah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Olahraga secara teratur, agar kulit tetap kencang dan tubuh pun akan terbebas dari berbagai penyakit.

Perawatan Wajah Dengan Menggunkan Masker Pisang

Buah pisang memiliki manfaat untuk meremajakan kulit dan membuat kulit wajah anda menjadi lembab dan kenyal. Caranya cukup mudah sekali, hanya dengan mengambil 1 buah pisang ambon, kupas kulitnya dan hancurkan buahnya. Setelah itu tambahkan 1 sendok madu kedalam pisang yang telah dihancurkan, setelah itu oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 30 menit.  Lalu bersihkanlah dengan menggunakan kapas dan air hangat,

Demikian Cara Perawatan Wajah Secara Alami dari kami, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencobanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.