Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Yogurt

Fitri Tamara 0

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Yogurt

Mempunyai kulit wajah yang bersih tanpa flek hitam memang merupakan dambaan dari semua orang namun tidak semua orang dikaruniai kulit yang selalu bersih. Banyak orang yang tiba tiba menyadari bahwa pada kulit wajahnya terdapat flek hitam yang sulit untuk dihilangkan. Jika flek hitam yang muncul hanyalah 1 atau 2 bintik saja mungkin masih bisa dimaklumi namun bagaimanakah jika ternyata flek hitam yang muncul sangat banyak dan ukurannya besar sehingga dapat membuat penampilan menjadi menurun drastis. Hal ini tentu membuat penderitanya mencari cara untuk dapat mengatasinya. Jika anda terkena flek hitam pada wajah maka akan jauh lebih baik jika cara yang anda gunakan tersebut adalah cara alami dengan memanfaatkan bahan bahan alami. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan tersebut adalah yogurt. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk menggunakannya maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Mengolah Yogurt Sebagai Obat Flek Hitam

Didalam yogurt terdapat kandungan baik yang tidak hanya berperan untuk menghilangkan flek hitam saja namun juga dapat mengatasi berbagai masalah yang terdapat pada kulit seperti kulit keriput atau garis garis halus pada wajah. Disini anda dapat menggunakan yogurt secara langsung pada wajah. Pertama bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih dan setelah itu oleskan yogurt pada seluruh permukaan wajah yang terkena flek hitam. Jika sudah maka diamkan selama 20 menit dan setelah itu baru dapat dibilas kembali dengan menggunakan air bersih.

Cara lain untuk mengolah yogurt yaitu dengan menyediakan yogurt sebanyak 1 sendok makan dan setelah itu sediakan juga bubuk oatmeal sebanyak 2 sendok makan dan lemon yang telah diolah menjadi jus segar sebanyak 1 sendok teh saja. Jika sudah maka campurkan semua bahan tersebut kemudian aduk hingga merata lalu dapat langsung diterapkan pada wajah.

Sebelumnya cuci bersih wajah terlebih dahulu dan oleskan pasta yogurt pada permukaan wajah yang terdapat flek hitam kemudian diamkan selama semalam. Jika sudah maka bilas kembali pada keesokan harinya. Oleh sebab itu cara alami yang satu ini dapat digunakan pada malah hari ketika menjelang tidur.

Deskripsi : cara menghilangkan flek hitam secara alami dengan yogurt adalah cara yang sangat baik untuk digunakan sebab tidak akan memberikan efek samping berbahaya bagi kulit dan justru menjaga kesehatan kulit.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.