Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Kunyit

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Kunyit

Jika anda sedang mendapatkan masalah pada kulit seperti flek hitam dan ingin menghilangkannya dari wajah anda secepatnya namun belum tahu bagaimana caranya maka sangat tepat sekali jika anda membaca ulasan pada kali ini yang akan memberikan jawaban atas masalah anda tersebut. Jadi masalah flek hitam dapat diatasi dengan menggunakan bahan alami. Mengapa harus bahan alami? Karena bahan alami tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya dan justru akan sangat baik jika digunakan terus menerus untuk kulit. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan adalah kunyit yang sering dikenal sebagai rempah rempah untuk bumbu masak. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk mengolah tanaman kunyit menjadi bahan penghilang flek hitam ini maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini yang akan membahasnya secara lengkap.

Mengolah Kunyit Sebagai Obat Flek Hitam

Kandungan yang terdapat didalam kunyit rupanya tidak hanya dapat digunakan untuk mengatasi flek hitam saja namun kunyit ini juga berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan bersih serta dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Sehingga apabila anda mendambakan kulit wajah yang putih, bersih, tanpa noda flek hitam maka manfaatkan tanaman rimpang ini sebagai bahan alami yang sangat mujarab.

Cara untuk mengolah yaitu dengan menyediakan kunyit secukupnya kemudian sediakan juga bahan alami lainnya seperti lemon yang sudah diolah menjadi jus dan sediakan juga susu cair. Jika sudah maka campurkan semua bahan tersebut kemudian aduk hingga merata dan apabila teksturnya telah berubah menjadi pasta baru dapat di aplikasikan terhadap wajah yang terkena flek hitam.

Cara untuk menggunakannya yaitu bilas wajah terlebih dahulu kemudian oleskan pasta kunyit pada seluruh permukaan wajah hingga merata dan jika sudah maka diamkan selama beberapa menit kemudian apabila sudah mengering baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Bahan alami lainnya yang dapat anda gunakan untuk membuat pasta kunyit ini adalah madu dan minyak zaitun yang dapat dicampurkan hingga menjadi pasta.

Deskripsi : cara menghilangkan flek hitam secara alami dengan kunyit dapat anda lakukan dengan sangat mudah dan dengan cara yang sangat sederhana serta dapat digunakan secara rutin.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *