Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Bawang Merah

Fitri Tamara 0

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Bawang Merah

Flek hitam memang merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan sebab tidak dapat dihilangkan dengan mudah dan butuh tenaga super ekstra untuk dapat membasminya. Karena timbulnya flek hitam ini sering membuat seseorang kurang percaya diri dengan penampilannya maka berbagai macam cara akan dilakukan untuk dapat mengatasinya. Namun rupanya tidak semua cara dapat digunakan sembarangan sebab kulit wajah akan sensitif terhadap bahan berbahaya seperti kimia. Apabila bahan kimia yang terdapat pada produk instan penghilang flek hitam tersebut terus diberikan pada kulit wajah maka yang akan terjadi kulit dapat menjadi infeksil, iritasi, dan bahkan menyebabkan masalah kulit lainnya. Sangat tepat jika anda menghilangkan flek hitam dengan menggunakan bahan alami dan salah satu bahan alami yang dapat digunakan tersebut adalah bawang merah. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk menggunakannya maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Mengolah Bawang Merah Sebagai Obat Flek Hitam

Didalam bawang merah terdapat kandungan asam yang tidak hanya dapat mengatasi flek hitam namun juga dapat membuat wajah lebih bersih dan cerah. Mungkin untuk perawatan wajah yang satu ini belum banyak diketahui oleh muda mudi saat ini sebab bawang merah lebih dikenal sebagai rempah rempah bumbu masakan saja. Siapa sangka bahwa bawang merah rupanya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi noda noda pada kulit.

Cara untuk mengolahnya sangatlah mudah, anda dapat menyediakan bawang merah secukupnya dan setelah itu haluskan dengan menggunakan blender. Jika sudah maka gunakan ekstrak bawang merah untuk kulit. Sebelumnya anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih dan setelah itu gunakan kapas bola lalu celupkan ke dalam ekstrak bawang merah dan setelah itu letakkan pada wajah yang terdapat flek hitam. Jika sudah maka diamkan selama 10 menit dan setelah itu baru dapat dibilas dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang cukup memuaskan maka cara alami ini dapat digunakan setiap hari secara rutin.

Deskripsi : cara menghilangkan flek hitam secara alami dengan bawang merah merupakan cara tradisional yang sangat tepat untuk digunakan sebab bahan alami ini sangat baik bagi kesehatan kulit.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.