Cara Membuat Korean Bun Hairstyle

Fitri Tamara 0

Cara Membuat Korean Bun Hairstyle

Korean Bun Hairstyle memang saat ini sedang digandrungi banyak orang mulai dari remaja sampai dengan dewasa, utamanya mereka para pecinta drama Korea. Mungkin Anda juga salah satunya sobat yang saat ini sedang demam dengan Korea Bun Hairstyle?

Jika memang iya benar demikian, tentu saja Anda perlu tahu ide – ide dan inspirasi – inspirasi cara membuat Korean Bun Hairstyle. Berikut kami akan berikan untuk Anda informasi lengkapnya tentang apa saja inspirasi cara membuat Korean Bun Hairstyle yang cocok untuk Anda para pecinta drama – drama Korea Yuk langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini sobat!

Cara Membuat Korean Bun Hairstyle

Disini kami akan berikan untuk Anda informasi lengkapnya tentang beberapa cara membuat Korean Bun Hairstyle yang cocok menunjang gaya Anda sehari – hari termasuk untuk kuliah, kerja dan yang lainnya.

Donut hair bun style

Donut hair bun style ini merupakan salah satu kreasi Korean Bun Hairstyle yang sangat mudah dalam cara pembuatannya. Anda dapat menerapkan kreasi donut hair bun style yang simple ini untuk beragam acara. Anda juga dapat menggunakan kaos kaki bekas yang telah tidak dipakai untuk membuat bun bulatan pada rambut ini.

Messy side bun

Messy side bun sangat mudah dalam cara pembuatannya. Dan Anda juga hanya perlu hitungan menit saja dalam membuat messy side bun ini. Cara membuat messy side bun Anda hanya perlu memilin rambut yang telah diikat dan kemudian Anda bentuk bulat dan dijepit dengan menggunakan bobby pin spesial. Gaya Korean hairstyle ini tentu cocok untuk beragam acara mulai dari kuliah bahkan sampai cocok juga untuk Anda gunakan hangout sama teman.

Easy messy bun

Membuat Korean Hairstyle easy messy bun ini juga tidak kalah mudah karena Anda hanya perlu membuat satu karet rambut dan beberapa bobby pin untuk merapikannya. Hair bun yang satu ini juga tentunya sangat cocok untuk Anda yang punya rambut panjang karena membuatnya juga tidak repot dalam penataan.

Pencil bun

Untuk membuat kreasi hair bun pencil bun ini, hanya Anda perlu siapkan satu alat saja yaitu pensil atau sumpit ala Korea. Hair bun ini dapat Anda buat dimana saja dan untuk keperluan apa saja karena sangat mudah bahkan mungkin Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja untuk membuat kreasi pencil bun ini.

Easy braided bun

Sesuai dengan namanya cara membuat easy braided bun ini juga sangat mudah. Simple. Mungkin Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja untuk mengepang rambut dan kemudian Anda bentuk menjadi kreasi bun. Tambahkan aksesoris rambut seperti pita agar tampilan Anda terlihat lebih cantik dan menarik.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Cara Membuat Korean Bun Hairstyle. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.