Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Herbal

Fitri Tamara 0

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Herbal

Banyak wanita yang berpendapat kalau kulit yang cantik itu adalah kulit yang putih. Ya, memang kulit yang putih memberikan look yang indah ketika dipandang. Akan tetapi sebenarnya kulit putih saja belum memenuhi syarat kecantikan wanita. Sebenarnya syarat lain yang harus dimiliki adalah kulit putih tersebut harus sehat. Lalu bagaimana untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat supaya terlihat cantik luar biasa?

Caranya tak perlu dengan perawatan kecantikan mahal. Tak perlu juga dengan merawat kulit mengenakan suntik pemutih dan cream – cream mahal dari dokter yang sebelumnya belum tentu aman sepenuhnya. Anda sekarang bisa mulai berpikir mendapatkan kulit yang cantik, putih dan sehat dengan memanfaatkan cream pemutih wajah racikan sendiri. Lantas bahan herbal apa sajakah yang sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk meracik cream pemutih wajah herbal? Dan bagaimana cara tepat membuatnya?

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Herbal

Membuat cream pemutih wajah yang aman bisa Anda coba gunakan buah pepaya. Buah pepaya ini dapat Anda haluskan dan setelah halus langsung Anda campurkan bersama madu dan juga susu. Kemudian adonan masker pepaya ini langsung saja oleskan di wajah dan diamkan 20 menit baru Anda bilas dengan air hangat di wajah Anda.

Kalau Anda kurang suka dengan cream pepaya, Anda bisa coba membuat cream tepung beras. Caranya Anda tumbuk beras yang telah Anda rendam semalam sampai halus dan kemudian Anda campurkan bersama susu. Anda upayakan untuk pastikan beras sudah benar – benar halus supaya nanti khasiatnya terasa bagi pemutihan kulit Anda. Anda bisa merawat kulit dengan bahan ini seminggu sekali. Selain itu, bahan lain yang Anda bisa coba manfaatkan yaitu madu dan jeruk nipis.

Caranya Anda campurkan kedua bahan ini dan kemudian Anda simpan didalam freezer. Anda bisa gunakan cream ini setiap hari sebelum Anda tidur dan dapatkan manfaatnya. Dengan menggunakan salah satu dari cream kecantikan diatas secara rutin, Anda akan mendapatkan manfaat besarnya kurang lebih selama satu bulan. Jadi tunggu apalagi? Cepat buat ya.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Herbal bermanfaat. Coba buat sendiri di rumah Anda dan dapatkan hasil kulit yang sehat, bersih dan terbebas dari beragam masalah kulit. Yuk rawat kulit secara alami sedari sekarang.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.