Cara Membuat Cream Manggis Alami

Fitri Tamara 0

Cara Membuat Cream Manggis Alami

Kulit yang cantik, terawat dan sehat pasti diidamkan hampir setiap wanita, dan mungkin Anda juga salah satu yang mengidamkannya. Saking mengidamkannya banyak wanita yang terjerembab dalam berbagai program perawatan kulit dan banyak diantaranya yang rela mengeluarkan biaya mahal.

Padahal sebenarnya cantik itu nggak harus mahal. Kalau bisa mempercantik diri dengan bahan alami yang murah mengapa harus mengorbankan kocek besar untuk mendapatkan kecantikan kulit? Nah, buat Anda yang saat ini ingin beralih dari program perawatan kulit mahal menuju program perawatan kulit alami secara mandiri, Anda bisa coba buat cream manggis alami di rumah. Sangat mudah kok untuk membuat cream manggis alami ini. Seperti apa caranya? Bisa Anda simak dalam uraian informasi berikut!

Cara Membuat Cream Manggis Alami

Bagi Anda yang akan membuat cream manggis, yang Anda butuhkan bukan isi buahnya akan tetapi kulitnya. Pada kulit manggis ini banyak kandungan antioksidan yang besar dan sangat baik untuk kecantikan kulit Anda. Bahkan dibandingkan dengan bagian lainnya, kulit manggis menyimpan banyak nutrisi yang sangat baik untuk kulit Anda.

Kulit manggis sendiri didalamnya juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya dapat menambah energi, dapat membantu meningkatkan stamina dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Serta untuk kulit, kulit Anda juga akan bebas dari sel kulit mati jika mengaplikasikan ramuan kulit manggis secara rutin dan kulit juga akan awet muda. Lalu bagaimana cara meracik cream kulit manggis ini?

Untuk membuat cream yang dibuat dari kulit manggis caranya tentu sangat mudah. Bahan – bahan yang Anda butuhkan diantaranya kulit buah manggis yang telah Anda keringkan, kemudian Anda juga siapkan 2 sdm yoghurt dan oatmeal. Kemudian Anda ratakan dengan blender supaya benar – benar rata hasilnya dan setelah memang tercampur merata, Anda letakkan didalam freesher sampai nantinya ramuan ini membentuk sebuah adonan cream yang sangat kental. Anda bisa diamkan kurang lebih selama sehari semalam didalam freesher. Baru kemudian esok harinya Anda kenakan cream kulit manggis ini sebagai perawatan wajah Anda secara alami.

Mudah bukan untuk membuat dan mengaplikasikan cream manggis alami? Selamat mencoba membuatnya di rumah dan selamat mengaplikasikan untuk kulit Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Membuat Cream Manggis Alami bermanfaat. Keep your health skin.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.