Cara Make Up Orang Korea

Fitri Tamara 0

Cara Make Up Orang Korea

Demam Korea pada akhir-akhir ini memang telah mendunia, demam Korea tidak hanya pada Negara-Negara Eropa. Negara kita Indonesia juga terjangkit virus demam Korea. Bukan hanya dari lagu yang terkenal dengan K-Pop-nya saja, fashion, trend, bahkan make up orang Korea juga menyerang Indonesia.

Orang Korea memang dikenal dengan kulit kuning langsat yang natural dan alami. Apalagi dengan aktris Korea yang dikenal kecantikan. Menjadikan wanita Indonesia semakin penasaran untuk mengikuti style ala Korea, terutama cara make up orang Korea. Cara make up orang Korea terkenal dengan make up yang alami dan naturalnya. Apalagi dengan warna kulit yang sudah mendukung, mereka hanya perlu memoleskan sedikit make up pada wajah mereka untuk selalu tampil sempurna secara alami.

Sudah taukah Anda cara make up orang Korea? Make up Korea yang minimalis dan terlihat alami bisa Anda gunakan untuk make up sehari-hari, dikarenakan mereka hanya menggunakan trik make up minimalis untuk mempercantik wajahnya.

Berikut Cara Make Orang Korea Yaitu :

Fokus pada mata dan pipi

Untuk pengaplikasian mata dan pipi layaknya orang korea, kita harus memilih warna yang lebih soft untuk pengaplikasian pada bagian mata dan pipi. Sapukan warna eyeshadow yang soft pada bagian kelopak mata, usahakan semakin runcing si ujung mata. Seperti Anda lihat bagaimana make up aktris Korea.

Gunakan eyeliner warna gelap

Dalam pengaplikasiannya, sapukan eyeliner pada bagian atas dan bawah kelopak mata, sapukan eyeliner tipis-tipis agar terlihat lebih alami. Eyeliner memberikan animasi supaya mata lebih terlihat.

Gunakan pensil alis

Untuk memberikan animasi alis lebih terlihat tebal, gunakan pensil alis warna gelap, seperti hitam dan coklat. Anda tidak perlu secara rapi mengaplikasikan pansil alis, untuk memberikan efek Korea semakin natural dan alami.

Membuat garis wajah pada pipi

Membuat garis wajah pada pipi memanglah memberikan efek untuk pipi yang terlihat sexy. Cara membuatnya, lakukan gerakan seolah-olah Anda sedang menyedot minuman, setelah tulang pipi sudah mulai terlihat, buatlah garis wajah pada daerah ini. Untuk bergaya ala Korea, tidak perlu mengaplikasikan garis wajah secara tegas. Hal ini akan memberikan efek yang alami dan natural pada bagian pipi.

Blush on untuk wajah lebih terlihat segar

Dalam megaplikasikan blush on, pilihlah warna yang cerah. Yang akan membantu Anda untuk selalu terlihat segar.

Perona bibir

Untuk memberikan perona bibir layaknya orang Korea, berikan lipliner terlebih dahulu pada bibir. Menggunakan lipliner membuat tampilan bibir terlihat lebih tegas. Kemusian gunakan lipstik dengan warna yang natural, satu tone diatas warna bibir agar terlihat lebih natural.

Ladies, cukup mudah kan? Dengan mengikuti beberapa trik cara make up orang Korea diatas, Anda akan tampil layaknya aktris Korea. Dengan kecantikan yang alami dan natural, akan membawakan rasa percaya diri yang tinggi untuk Anda dalam beraktifitas sehari-hari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat wanita Indonesia.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.