Cantik Seperti Puteri Keraton dengan Lulur Alami

Fitri Tamara 0

Cantik Seperti Puteri Keraton dengan Lulur Alami

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit bersih dan juga terawat? Anda pastinya juga ingin memiliki kulit yang cantik, kan? Nah, pada kesempatan yang baik ini kami akan membagikan informasi yang cukup menarik tentang beberapa jenis lulur alami yang bisa Anda coba. Setiap jenis lulur ini memiliki khasiat dan juga manfaatnya sendiri. Semua wanita pastinya ingin memiliku kulit putih, halus, bersih, dan juga bercahaya. Kita yang seringkali melakukan berbagai perawatan sederhana seperti dengan menggunakan body lotion hingga perawatan salon seperti lulur dan pijat. Tetapi tahukan Anda bahwasannya ada banyak sekali lulur dengan kandungan buah dan juga rempat yang sangat berkhasiat? Berikut ini beberapa jenis lulur yang dapat Anda coba langsung.

Lulur alami untuk dapatkan kulit putih, cantik, dan bersinar

Lulur kuning Jawa

Lulur yang satu ini memiliki kandungan bahan dasar pandan wangi, kunyit, sari tepung beras, dan juga temu giring. Berkhasiat untuk mencerahkan, mendinginkan kulit, membersihkan, serta menghaluskan kulit.

Lulur bengkoang

Sangat cocok sekali untuk atasi kulit kusam, memberi nutrisi pada kulit, menghilangkan bau badan, memperbaiki sirkulasi oksigen, serta peredaran darah dan juga menjaga kulit supaya tidak keriput.

Lulur melati

Sari minyak yang diambil dari bagian bunga melati satu ini memiliki efek menyejukkan dan juga mencerahkan kulit, menyeimbangkan jiwa dan pikiran, menjadikan kulit Anda putih dan bersinar, serta menjadikan kulit jadi lebih halus dan juga lembut.

Lulur kopi

Bubuk kopi yang digosokkan akan mengeluarkan minyak yang bisa menghaluskan kulit serta membuat kulit lebih cerah. Selain itu, berfungsi juga untuk menghilangkan lelah di kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen dan juga peredaran darah tepi. Antioksidan yang ada di dalam kopi ini bisa mencegah penuaan dini serta mempercepat pengelupasan sel kulit mati.

Lulur susu

Sedangkan untuk lulur susu ini berkhasiat dalam mempertahankan kulit, supaya tetap putih berseri, meremajakan kulit, serta menghaluskan kulit. Mengandung zat asam beta hydroxy alami, campuran susu dalam lulur ini tak hanya sebagai peeling tapi juga bisa mencerahkan kulit, sehingga tampak lebih halus dan juga tidak bersisik.

Demikianlah tadi beberapa informasi yang bisa kami bagikan untuk Anda semuanya tentang lulur alami untuk dapatkan kulit cantik, putih, dan bersinar. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.