Cantik Seperti Para Genk Cinta Bukan Rahasia Lagi! Ini Faktanya

Fitri Tamara 0

Cantik Seperti Para Genk Cinta Bukan Rahasia Lagi! Ini Faktanya

Siapa yang tidak tahu dengan Genk Cinta pada film “Ada Apa Dengan Cinta 2”? Semua tentu mengetahuinya, bukan? Sebuah Genk yang terdiri dari Cinta, Maura, Milly, dan Karmen adalah sekumpulan wanita berkarir yang memiliki paras cantik serta dewasa. Jika Anda menginginkan kecantikan seperti mereka, Saya telah merangkumnya spesial untk Anda. What are you waiting for, Ladies? Let us consider the following summary!

Tips Tampil Cantik ala Genk Cinta

Pemeran Cinta

Penampilan Cinta yang dewasa memang mampu menarik perhatian setiap lelaki. Namun, sebenarnya daily make up yang digunakan Cinta pun sangat mudah dan simple. Pertama-tama, Cinta mengoleskan cream L’Oreal Paris Revitalift Volume Filler keseluruh permukaan wajah. Setelah itu, ia menggunakan L’Oreal Paris True Match Foundation sebagai alas bedak atau foundation.

Sedangkan untuk mempercantik tampilan mata, Cinta mengandalkan produk dari L’Oreal lagi. Yaitu L’Oreal Paris False Lash Butterfly untuk maskaranya. Kemudian beralih pada bagian bibir, lagi-lagi Cinta masih setia dengan produk bermerk L’Oreal. Ya, untuk mempermanis senyumannya, ia menggunakan lipstik L’Oreal Paris Color Riche Maple Mocha. Sangat mudah, bukan? Namun, look yang diciptakan akan sangat menawan.

Pemeran Maura

Selain wajahnya yang sangat cantik, apa yang menarik dari tampilan Maura ini? Ya, pasti rambutnya jang sehat dan indah. Tahukan Anda, rahasia cantik dari rambut Maura ini ialah serum dari L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Dengan menggunakan serum rambut tersebut, rambut Maura menjadi lebih mengembang sempurna serta membuat kulit kepala menjadi bebas dari minyak.

Untuk wajah cantiknya, ia biasa menggunakan L’Oreal Paris Mat Magique BB Essence yang Water Based Foundation. Sedangkan untuk bagian mata, Maura menggunakan eyeliner L’Oreal Paris Super Liner V-Sculptor untuk mempertajam tatapan matanya. Selanjutnya ia ,membaurkan shades Fancy Wink pada seluruh permukaan kelopak mata. Kemudian Maura menambahkan shades Midnight Tease guna mempertegas lagi tampilan matanya. Yang terakhir ia menggunakan L’Oreal Paris Color Riche L’Extraordinaire Mat in Madeleine Pink sebagai pemanis senyuman.

Pemeran Milly

Berikutnya ialah pemeran Milly yang selalu tampil imut. Sama seperti Maura, rahasia cantik rambutnya adalah dengan menggunakan serum L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Sedangkan untuk daily make up-nya, Milly mengoleskan L’Oreal Paris Mat Magique All-In-One Cake Powder pada selur wajah. Terutama pada bagian T-Zone, karena Milly memiliki sedikit masalah minyak berlebih pada daerah tersebut.

Agar mata Anda menjadi lebih besar seperti Milly, gunakan L’Oreal Paris SuperLiner Ultra Sharp sebagai eyeliner. Caranya, gambarkan line didekat akar bulu mata, ya! yang terakhir Milly biasa menggunakan L’Oreal Paris Tint Caresse sebagai matte lipstiknya.

Pemeran Karmen

Nah, bagi Anda yang suka beraktivitas diluar ruangan seperti Karmen. Anda bisa mencoba L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City Mist sebagai sunscreen. Dengan produk dari L’Oreal ini, kulit Anda akan terlindung dan Anda akan bebas bergerak tanpa takut terbakar kulitnya.

Karmen memang memiliki ciri khas tersendiri pada segi alisnya. Namun sebenarnya rahasia tampilan alisnya tersebut dikarenakan ia menggunakan L’Oreal Paris Brow Genius Kit Medium to Dark. Tak hanya itu, sama seperti Cinta, karen juga menggunakan L’Oreal Paris Color Riche Moist Matte untuk memperindah tampilan bibirnya.

Itulah, tips dari keempat pemeran AADC 2 pada Genk Cinta. Kini, Anda juga bisa tampil cantik seperti mereka. Selamat mencoba!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.