Cantik Alami Itu Tidak Sulit! Ini Buktinya, Ladies

Fitri Tamara 0

Cantik Alami Itu Tidak Sulit! Ini Buktinya, Ladies

Memiliki tampilan wajah yang cantik dan fresh adalah impian setiap wanita. Hal ini dibuktikan dari semakin banyaknya wanita yang tak luput dari make up. Tak terkecuali untuk para remaja, faktanya mereka pun ikut melakukan hal ini agar tampilannya menjadi menarik.

Namun, tahukah Anda? Bahwa memiliki tampilan yang cantik dan menarik tidak selamanya didapat dari make up yang menor. Kok bisa? Ya, Anda tentu bisa mendapatkan look yang mempesona dengan natural make up. Dengan begini, penampilan Anda pun akan terlihat lebih segar and more cheerful. Want to get the look like that? Anda bisa melihat tips tersebut pada rangkuman dibawah ini.

Tips membuat Make Up Alami

Make Up Untuk Bagian Wajah

Untuk menciptakan look natural pada bagian mata, pertama-tama oleskan foundation yang memiliki warna lebih cerah satu tingkat dari kulit wajah Anda. Setelah foundation mingle dengan rata, tambahkan bedak tabur menggunakan brush. Jika Anda ingin menggunakan spons dari bedak tersebut, ada baiknya jika Anda tidak menggosok-gosokkannya. Tetapi ratakan bedak dengan cara ditepuk agar foundation tidak mudah hilang.

Kemudian gunakan concealer yang cocok dengan warna kulit Anda supaya noda hitam, kantung mata dan bekas jerawat bisa tertutupi. Jika Anda memiliki wajah yang sedikit berisi, bentuklah shading pada tulang pipi agar wajah Anda terlihat lebih tirus. Untuk bagian alis, rapikan terlebih dahulu menggunakan sisir khusus alis. Setelah itu, bentuk line pada alis dan tebalkan menggunakan eyeshadow yang sedikit gelap.

Make Up Untuk Bagian Mata

Sedangkan untuk make up pada bagian mata, Anda harus menggunakan eyeshadow terlebih dahulu. Pilihlah eyeshadow dengan warna yang natural, contohnya seperti warna peach, merah muda, dan gold. Setelah itu, buatlah garis pada kelopak mata menggunakan eyeliner berwarna gelap. Agar tampilan mata semakin menarik, bentuk line eyeliner resembles a cat’s eye yaitu dengan menambahkan sedikit sudut lancip pada ujung kelopak mata.

Kemudian, beri sedikit highlight putih atau silver pada ujung mata bagian dalam. Untuk mempercantik bagian bulu mata, Anda bisa menggunakan maskara berwarna gelap. Namun, lentikkan dahulu menggunakan penjepit bulu mata, ya!

Make Up Untuk Bagian Bibir

Nah, untuk make lips become natural, ada sedikit tips dan trik khusus untuk Anda. Mau tahu? Caranya ketika membubuhkan foundation pada wajah, jangan lupa untuk menggunakannya pula pada bibir. Selain menciptakan warna bibir yang semakin alami, hal ini juga bertujuan untuk membuat lipstik atau liptint yang Anda gunakan menjadi lebih tahan lama.

Setelah itu, baru oleskan lipstik atau liptint dengan warna peach matte, pink atau fushia. Agar tampilan wajah menjadi semakin fresh, tambahkan lipsloss tidak berwarna atau bening.

Bagaimana, Ladies? Sangat mudah, bukan? Kini Anda bisa gunakan rahasia make up alami ini kapan saja dan untuk acara dimana saja. So, don’t use excessive make up and tampilkan aura kecantikan alami Anda. Semoga tips ini bermanfaat

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.