Bebaskan Kakimu Dari Bulu Dengan Treatment Alami

Fitri Tamara 0

Bebaskan Kakimu Dari Bulu Dengan Treatment Alami

Memiliki kaki yang bebas dengan bulu adalah keinginan setiap wanita. Namun, bagaimana jadinya bila bulu kaki tersebut tumbuh dengan lebat sejak kkecil hingga dewasa. Dan bagaimana dengan anggapan bahwa mencukur bulu kaki dapat membuatnya semakin tumbuh panjang dan lebat?

Hilangkan semua itu! Kini Anda bisa mendapatkan kaki yang bersih dan mulus dengan cara yang alami. Ya, tentu saja dengan menggunakan cara ini, bulu-bulu tersebut tidak akan mudah tumbuh kembali. Walaupun resiko tumbuh itu ada, namun tidak secepat anggapan orang-orang tersebut.

Bagaimana? Anda menginginkan hal itu? Anda ingin kaki Anda mulus bebas dengan bulu? Jika iya, saya akan membagikan tips membersihkan bulu kaki secara alami yang dapat Anda lakukan dirumah. Tak perlu jauh-jauh melakukan perawatan kesalon, cukup duduk manis dan menyimak rangkuman berikut ini!

Tips Membersihkan Bulu Kaki Secara Alami

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • 1 gelas air bersih
  • ¼ gelas perasan air lemon
  • 2 gelas brown sugar
  • kain katun yang non strech
  • Handuk kering

Cara pembuatan:

  • Campur 1 gelas air bersih dengan ¼ gelas perasan air lemon. Satukan dalam wadah yang cukup besar
  • Kemudian tambahkan brown sugar. Brown sugar adalah sejenis gula yang memiliki warna sedikit coklat dan teksturnya agar kasar dan besar.
  • Setelah tercampur dengan rata, masak gula tersebut menggunakan api yang kecil dan sambil diaduk agar gula tidak mudah gosong. Jika gula sudah meleleh, angkat dan dinginkan hingga suhunya sedikit hangat.

Cara pengaplikasiannya:

  1. Gula yang masih hangat kuku tersebut, lalu diaplikasikan pada semua permukaan kaki yang ingin dibersihkan bulunya.
  2. Oleskan gula menggunakan spatula atau brush agar gula merata dengan sempurna ya!
  3. Setelah itu, tutup menggunakan kain katun yang non strech. Agar gula menempel pada kain, gosok-gosokan kain katun tersebut menggunakan jari.
  4. Kemudian tarik dengan kencang sesuai dengan arah tumbuhnya bulu. Hal ini bertujuan agar rasa sakit yang terasa tidak akan terlalu perih.
  5. Setelah dirasa cukup, bersihkan kaki menggunakan air bersih dan keringkan menggunakan handuk.

Nah, itu dia cara membersihkan bulu kaki dengan waxing yang alami dan mudah. Ingat! Bulu kaki tidak boleh dicukur ya! Karena pisau cukur yang Anda gunakan dapat membuat kaki semakin lebat bulunya dan dapat mengakibatkan iritasi kulit. Sebaiknya lakukan treatment alami ini guna meminimalis resiko atau efek samping yang tercipta. Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.