Filter IG Kentang di Instagram Jadi Trending, Ini Cara Mendapatkannya

Fitri Tamara 0
Filter IG Kentang di Instagram

Filter IG Kentang belakangan ini semakin ramai digunakan oleh pengguna sosial media, Instagram. Filter atau efek tersebut akan membuat wajah menyerupai kentang yang hanya memperlihatkan bagian mata dan mulut. Meski terkesan aneh, namun nayatanya efek tersebut saat ini sedang ramai digunakan untuk membuat instagram story.

Secara keseluruhan, Filter IG Kentang akan memperlihatkan sebuah kentang yang bergerak mengikuti kemana wajah kamu bergerak dengan background tanah berwarna kecoklatan. Pada bagian atas terdapat tanamaman hijau seperti rumput, kemungkinan tanaman tersebut dianggap sebagai tanaman kentang.

Tentang Filter IG Kentang

Efek kentang ini sudah semakin menjamur, tidak hanya di instagram tetapi juga di aplikasi lainnya seperti halnya snapchat. Pengguna merasa senang menggunakan filter tersebut buat lucu-lucuan ataupun mengerjai temannya. Meski terdapat juga pada aplikasi lainnya, namun filter kentang ini pertama kali muncul di instagram. Dan saat ini ketika kamu mengetikan kata kunci kentang di pencarian efek di ig, maka akan muncul banyak sekali filter yang akan membuat kamu kebingungan memilihnya.

Cara Mendapatkan Filter IG Kentang di Instagram

Buat kamu yang belum tahu cara mendapatkan filter ini di instagram kamu bisa mengikuti langkah berikut ini. Namun pastikan kamu sudah memiliki aplikasi instagram terlebih dahulu, pada ponsel android ataupun iPhone caranya adalah sama.

  1. Buka instagram
  2. Masuk ke menu instagram story
  3. Lalu geser ke kiri sampai menu Telusuri Efek
  4. Lanjut pada pojok kanan atas di pencarian filter ketik Kentang
  5. Pilih filter kentang dari sinchaand
  6. Selesai.

Yang perlu diperhatikan adalah ketika anda hendak memilih filter yang mau digunakan. Karena setelah mengetikan kata kentang dalam pencarian efek, maka akan muncul banyak sekali efek dengan nama kentang. Supaya lebih mudah, anda bisa memilih filter dengan tampilan gambar kentang seperti berikut ini.

 

Seperti yang dapat kamu lihat di atas, terdapat lebih dari satu filter dengan nama kentang. Kamu cukup pilih filter kentang dari Sinchaand dengan icon kentang yang memiliki mata dan mulut.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.