Cara Mengirim Efek Filter IG ke Teman

Fitri Tamara 0

Cara Mengirim Efek IG ke Teman – Aplikasi IG merupakan salah satu aplikasi yang paling popular di dunia. Pengguna aplikasi ini bahkan sudah mencapai 1 miliar lebih. Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk berinteraksi antar sesama pengguna IG.

Selain itu, kamu juga bisa mencari berbagai informasi dari aplikasi ini. Dengan akun IG yang kamu miliki, kamu bisa berbagi foto dan video terkait kegiatan sehari – hari yang kamu lakukan. Bahkan kamu bisa memanfaatkan aplikasi IG untuk mendapatkan uang yang banyak. Tentu saja, jika akun IG milikmu sudah terkenal dan memiliki banyak pengikut.

Baca Juga : Kumpulan Filter IG terbaru 2021

Secara umum ada dua fitur dalam bermain IG, yaitu IG Feed dan IG Stories. Fitur IG Feed biasanya sering digunakan untuk membangun brand personality. Dengan memposting berbagai foto dan video di IG Feed, kamu akan lebih mudah dikenal orang karena postingan milikmu tidak akan hilang jika kamu tidak menghapusnya sendiri.

Sedangkan untuk fitur IG Stories biasanya hanya untuk digunakan untuk postingan yang santai dan sesaat. Di fitur IG Stories, postingan milikmu hanya akan bertahan dalam waktu 24 jam. Namun ada yang menarik di fitur IG Stories daripada di IG Feed. Di IG Stories kamu bisa menggunakan berbagai efek IG yang sangat canggih.

Efek – efek tersebut menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) yang bisa menyisipkan informasi ke dalam dunia maya dan dapat menampilkannya ke dunia nyata dengan bantuan seperti webcam komputer, kamera, dan juga kacamata khusus. Hal tersebut bisa membuat wajahmu bisa melakukan interaksi dengan berbagai efek yang ada di IG.

Perlu diketahu bahwa saat ini ada banyak efek yang sudah dibuat di IG. Kamu bisa menggunakan efek – efek tersebut untuk hiburan di waktu senggang. Selain itu, kamu juga bisa saling berbagi efek dengan temanmu.

Cara mengirim efek IG ke teman sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah – langkah yang akan kami jelaskan dalam pembahasan ini, sebagai berikut ini :

womanpreneur-community.com

Bagaimana Cara Mengirim IG ke Teman?

1. Pertama, silahkan buka aplikasi IG milik kamu.

2. Kemudian buka fitur IG Stories.

3. Setelah itu, silahkan geser pilihan efek ke kiri sampai ke bagian pencarian efek.

4. Silahkan ketik nama efek IG pada pencarian efek tersebut.

5. Selanjutnya akan muncul banyak efek IG sesuai dengan nama yang kamu ketik.

6. Kemudian pilih efek IG yang ingin di kirimkan.

7. Selanjutnya silahkan klik ikon coba.

8. Setelah itu klik nama efek IG yang ada dibagian bawah.

9. Selanjutnya klik tanda panah yang mengarah ke samping atas.

10. Kemudian akan muncul pencarian akun IG, silahkan ketik nama akun IG temanmu

11. Selanjutnya klik kirim.

12. Selesai.

Tahun 2021 ini, ada beberapa efek yang sedang hits seperti efek Flying Face karya @dvoshansky, efek Beauty3000 dari @johwska, efek Face Invaders karya @rosterizer, efek It’s Always You karya @davidoreilly dan masih banyak lagi. Silahkan coba efek-efek menarik tersebut. Jika kamu suka, langsung saja kirim ke temanmu.

Nah, itu tadi cara mengirim efek IG ke teman. Silahkan ikuti langkah – langkah di atas untuk mengirim efek IG ke temanmu. Tentu saja, dengan berbagi efek IG bisa membuat pertemanan menjadi lebih erat lagi. Hubungan pertemananmu akan semakin baik. Berbagi itu termasuk hal yang indah. Semoga artikel tentang cara mengirim efek IG ke teman ini bisa bermanfaat. Terima kasih.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com