Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Instagram

Fitri Tamara 0

Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Instagram – Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya aplikasi Instagram saat ini telah menjadi media sosial yang paling banyak digunakan. Hal itu dikarenakan aplikasi yang satu ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik dan menunjang bagi para penggunanya untuk saling berbagi informasi foto, video dan lain-lain.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Instagram ini seperti misalnya IGTV, live video, boomerang, dan lain-lain. Tahukah Anda bahwasannya Anda dapat melihat siapa saja para pengguna Instagram yang telah akses profil Anda.

Dengan kata lain disini Anda dapat melihat siapa orang yang diam-diam telah mengunjungi profil ig Anda. Hal itu dikarenakan karena saat ini banyak terdapat banyak cara serta aplikasi yang memang dikhususkan untuk melakukan hal tersebut. Berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui siapa yang mengunjungi prodil instagram Anda, meliputi :

Apa saja cara yang bisa dilakukan untuk melihat siapa yang telah mengunjungi profil Instagram?

Secara online menggunakan Online checker
Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk melihat siapa saja yang diam-diam mengunjungi profil Instagram yaitu dengan menggunakan online ceker.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:
• Anda masuk ke salah satu situs online checker kemudian masuk ke bagian tools.
• Anda pilih Instagram tool kemudian pilih check stalker.
• Ketika Anda sudah berada di laman check stalker, untuk selanjutnya Anda tulis username Instagram pada kolom yang telah disediakan.
• Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu menekan tombol submit.
• Proses analisis akan mulai berlangsung.

Anda tunggu dan nantinya akan ditampilkan daftar akun yang sering melakukan kunjungan ke Instagram Anda.

harapanrakyat.com

Terdapat beberapa kelebihan ketika Anda menggunakan Instagram check stalker. Selain dapat melakukan cek terhadap akun milik sendiri, Anda juga dapat melakukan cek terhadap siapa saja yang diam-diam melihat akun orang lain. Namun dengan catatan akun tidak di mode privasi.

Menggunakan Aplikasi
Berikutnya adalah cara untuk melihat stalker menggunakan aplikasi. Bagi Anda yang merasa kurang puas jika harus menggunakan online checker, maka Anda bisa menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi tersedia di playstore maupun di app store yang bisa Anda pilih.

Menggunakan aplikasi tersebut memungkinkan untuk Anda melihat para stalker dengan jumlah akun yang lebih banyak lagi dibandingkan dengan online chacker.

Beberapa aplikasi tersebut antara lain sebagai berikut:

1. FollowMeter
Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini yaitu ukurannya kecil, sehingga tentunya tidak akan memakan banyak ruang di perangkat Anda. Selain dapat melihat siapa saja orang-orang yang telah mengunjungi profil Instagram, Anda juga dapat mengetahui siapa saja follower yang telah unfollow, mencari tahu akun yang tidak follback serta mengetahui mana saja akun yang telah memblokir Instagram Anda.

2. Follower Analyzer for Instagram
Aplikasi yang satu ini juga memiliki banyak kelebihan selain untuk melihat siapa yang telah mengunjungi profil. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat mana saja akun yang memberikan banyak komentar serta like terhadap postingan yang telah Anda buat.

Selain itu juga memungkinkan bagi Anda menganalisis akun milik orang lain. Sehingga dengan begitu Anda bisa melihat postingan mana milik orang lain yang paling banyak memperoleh like serta komentar. Sehingga dengan begitu Anda bisa mencontoh konten tersebut untuk dibuat di Instagram Anda.

Demikian yang dapat kami jelaskan, semoga berguna dan bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com