Lagu Tiktok Viral Terbaru, Sekali Dengar Langsung Goyang

Fitri Tamara 0

Lagu Tiktok Viral Terbaru, Sekali Dengar Langsung Goyang. Akhir-akhir ini karena semua orang tengah merasa jenuh karena pandemi yang tak kunjung usai dan berusaha untuk mencari hiburan untuk menghibur diri mereka. Lalu aplikasi Tiktok yang dulu banyak dihujat, sekarang menjadi media hiburan semua kalangan.

Dari anak-anak hingga orang dewasa memasang aplikasi satu ini ponsel mereka masing-masing. Lagu-lagu yang menjadi backsound mendadak viral karena lagu tersebut tak hanya diputar di Tiktok saja, melainkan juga di aplikas-aplikasi lainnya juga.

Hingga orang yang tidak memasang Tiktok di ponselnya pun tahu dan hafal lirik lagu tersebut. Ingin tahu apa saja lagu-lagu yang viral itu? Berikut akan kami tuliskan lagu Tiktok terbaru yanng viral. Dengarkan dan goyangkan!

Apa Saja Lagu Tiktok Terbaru?

 

  1. Welcome to Indonesia

Welcome to Indonesia merupakan lagu dengan lirik yang berisikan sindiran dan kriitkan terhadap pemerintah, politik, selebritis, dan netizen Indonesia. Iringan musik yang dipakai ini adalah ciptaan Abigail Breslow dan ia membebaskan para pengguna Tiktok menggunakan musik kreasinya itu untuk membuat konten video dengan menciptakan liriknya sendiri.

Musik ciptaan Abigail Breslow ini seketika menjadi viral ketika pengguna Tiktok bernama Willy Winarko membuat lirik tentang budaya “orang dalam” di Indonesia.

  1. Please Don’t Go – Mike Posner

Lagu Mike Posner yang berjudul “Please Don’t Go” ini dirilis pada tahun 2010 silam, sudah cukup lama, bukan? dan kembali ngetop karena banyak pengguna Tiktok yang menggunakan lagu ini sebagai musik latar mereka.

Tapi memang lagu ini easy to listen jadi mudah untuk diingat oleh orang-orang yang mendengarkannya meskipun baru pertama kali.

  1. To the Bone – Pamungkas

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video Tiktok yang menampilkan seorang perempuan membuat ucapan pembuka “When Pamungkas said…” lalu melanjutkannya dengan menyanyikan lagu Pamungkas yang berjudul “To the Bone”. Karena viral dari video tersebut, lagu To the Bone masuk dalam urutan pertama Chart Top Songs Spotify Indonesia.

  1. After School – Weekly

Lagu berjudul After School yang dinyanyikan oleh salah satu girl band asal Korea ini memiliki beat yang enak untuk dijadikan backsound ketika berjoget. Oleh karena itu lagu yang satu ini banyak digunakan oleh para pengguna Tiktok dan akhirnya viral.

  1. Yours – Raiden & Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo)

Chanyeol salah satu member EXO juga ikut menjadi penyanyi lagu Yours mungkin menjadi salah satu faktor yang menjadikan lagu ini menjadi viral. Namun disamping itu, lagu berjudul Yours ini memang enak untuk didengar.

  1. Cinta Dalam Hati – Ungu

Setelah salah satu finalis Indonesian Idol, Jemimah, membawakan lagu Ungu yang berjudul Cinta Dalam Hati, membuat lagu ini menjadi viral. Lagu yang dirilis pada tahun 2007 ini dibawakan oleh Jemimah dengan improvisasi yang sangat mengagumkan hingga dijadikan challenge oleh banyak pengguna Tiktok, bahkan para selebritis pun ikut andil dalam Jemimah Challenge.

  1. Papi Chulo – Octavian feat. Skepta

Dengan menggunakan aransemen musik yang menarik, lagu berjudul Papi Chulo ini berhasil membuat banyak orang tertarik untuk menjadikan lagu Papi Chulo sebagai musik latar ketika mereka membuat video Tiktok.

  1. The Weekend – SZA & Calvin Harris (Funk Wav Remix)

DJ Calvin Harris meremix lagu berjudul The Weekend dari SZA dan menjadikannya lagu yang semakin enak untuk digunakan sebagai musik pengiring. Hingga pada 2019 lagu ini dijadikan dance challenge dan banyak dikuti oleh pengguna Tiktok karena gerakan yang mudah untuk dilakukan.

  1. Lathi – Weird Genius

Lagu ini sangat-sangat viral dan sempat digunakan sebagai challenge membuat make up dan busana tradisional lalu berubah menjadi sosok yang menyeramkan. Lewat lagu ini, secara tersirat kita telah ikut serta dalam mempromosikan budaya nusantara.

  1. Make You Mine – Public

Lagu Tiktok ini cocok untuk musik latar momen-momen romantis yang tertangkap oleh kamera ponsel Anda, seperti tunangan, lamaran, pernikahan, dan momen-momen manis lain sejenisnya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com