Cara Dropship di Lazada 2021

Fitri Tamara 0

Cara Dropship di Lazada

Platform shopping yang saat ini menawarkan berbagai macam hal menarik adalah Lazada. Pertumbuhan Lazada di berbagai macam dunia terhitung cepat walau masih dalam hitungan perintis.

Sementara orang – orang saat ini mulai berbicara tentang cara dropship di Lazada. Dropship adalah salah satu pekerjaan yang mudah dan gampang dan hanya dilakukan dengan cara di rumah aja tanpa repot – repot melakukan hal yang ribet.

Peluang untuk masyarakat luas untuk menjual dan memasarkan produk secara online telah dibuka oleh Lazada. Berpenghasilan akan lebih nyaman tanpa repot terikat waktu, baik dalam memproduksi, mengelola stok di mana saja kapan saja yang Anda inginkan.

Bahkan Anda tetap bisa berjualan di Lazada tanpa mengeluarkan sepeser uang sedikitpun yaitu dengan menjadi dropshiper di platform tersebut.

bisnis.com

Bagaimana Cara yang Dapat Dilakukan untuk Dropship di Lazada ?

 

Lazada adalah platform shopping yang menawarkan berbagai macam produk, baik fashion, peralatan elektronik, mainan anak – anak, peralatan olahraga, peralatan rumah tanggal dan lainnya.

Metode yang disediakan oleh Lazada sangat menarik, baik pengembalian barang gratis, layanan konsumen yang baik, garansi komitmen hingga metode pembayaran yang ditetapkan hanya di platform online lazada.

Lazada adalah online shop terbaik yang menyediakan ragam produk up to date setiap harinya. Tagline Lazada yang terkenal di seluruh dunia adalah belanja yang dapat dilakukan dengan mudah dan gak pake ribet.

Hal ini merupakan sebuah solusi untuk masyarakat guna memudahkan berbelanja lengkap dengan sistem pembayaran yang mudah. Baik berupa transfer bank, cod, kredit bahkan mobile banking. Di bawah ini dapat Anda simak mengenai cara Dropship di Lazada yang perlu Anda pahami, antara lain yaitu :

  1. Anda dapat memilih produk yang Anda atau customer inginkan. Usahakan untuk membeli atau memilih produk yang benar – benar fix agar tidak ada permasalahan jenis apapun ke depannya. Permasalahan di depan tentu akan ditanggung oleh dropshiper bukan supplier karena tak semua supplier mau untuk dirugikan.
  2. Selanjutnya adalah klik beli dengan mengisi jumlah sesuai jenis produk
  3. Isilah kolom penerima dengan nama pembeli atau customer Anda.
  4. Memastikan item dan data yang benar dan mengecek keranjang belanja. Pastikan berkali-kali sebelum mengirim data ke supplier, kesalahan alamat, nama dan nomor telepon akan sangat berpengaruh pada saat pengiriman barang tersebut.
  5. Centang pilihan dropshiper, yang mana hal ini sangat penting dan jangan dilupakan. Karena apabila dilupakan maka nama tersebut akan langsung tercetak nama pemilik toko atau supplier.
  6. Ikutilah langkah selanjutnya dan lakukanlah pembayaran

Hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan dropship Lazada adalah dengan tidak menulis info dropship di keterangan produk karena sebagian supplier langsung mencetak label lalu packing tanpa mengedit terlebih dahulu.

Nama pengirim akan otomatis tercetak nama supplier apabila Anda terlupa tidak mengisi kolom dropshiper. Dalam hal ini Anda juga tidak boleh lupa untuk mengisi data pengirim yang telah tertera.

Sebagian besar supplier tidak menerima bentuk penggantian pengirim via keterangan, inbox, dan chat jenis apapun. Jadi Anda harus benar – benar memperhatikan data yang telah Anda ketik.

Baca Juga:

Cara dropship di Tokopedia

Cara dropship di Shopee

Pada umumnya kerahasiaan barang tidak ditunjukkan di label, alasannya yaitu karena ini merupakan kerahasiaan customer. Berbagai layanan lainnya yang dapat Anda nikmati adalah ragam keuntungan ketika menjadi dropshiper.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com