Aplikasi Stiker WA yang Bagus dan Keren Terbaru 2021

Fitri Tamara 0

Aplikasi Stiker WA yang Bagus dan Keren Terbaru 2021. Fitur baru yang menyenangkan di aplikasi whatsapp adalah stiker, yang mana stiker WA ini populer digunakan, dan terkadang membuat perut serasa dikocok karenanya. Di aplikasi whatsapp dan line bahkan Ig atau Facebook sekalipun Anda dapat berbagi stiker dan melakukan kustomisasi.

Namun, untuk stiker yang beredar di grup whatsapp adalah aplikasi stiker WA buatan yang terdapat di playstore. Di aplikasi stiker WA, Anda bisa dengan mudah membuat, membagikan dan berkreasi untuk membuat stiker yang menurut Anda menarik.

Bahkan Anda dapat membuat stiker bergerak hanya dengan menggunakan aplikasi stiker WA yang populer digunakan saat ini. Di aplikasi stiker WA pula, Anda juga bisa melakukan kustomisasi walau tak semua aplikasi penyedia stiker layak untuk diunduh.

Aplikasi Stiker WA yang Populer Digunakan

Anda tentunya menyaksikan dan melihat langsung bagaimana penyebaran stiker di aplikasi whatsapp, pastinya rasa penasaran menyentil benak Anda untuk membuat stiker lebih lucu lagi. Lebih kreatif lagi jika Anda yang memiliki ide atas stiker – stiker yang telah menyebar di aplikasi whatsapp.

Orang yang memiliki jiwa design tinggi pasti gatal ingin membuat design lebih keren agar stiker jauh lebih layak.  Banyak sekali aplikasi stiker WA yang dapat membuat stiker, baik dari foto orang atau dari ide – ide yang berkeliaran di kepala.

Namun, tak semua aplikasi stiker WA layak digunakan. Karena dalam hal ini ada sebagian aplikasi stiker WA yang akan kami promosikan dan kami rekomendasikan khusus untuk Anda yang ingin membuat stiker pribadi hanya untuk orang – orang tertentu. Aplikasi tersebut adalah sebagai berikut, di antaranya :

foto:apkpure.com

Apa Saja Aplikasi Stiker WA yang Menarik dan Cukup Populer Saat Ini ?

 

  1. ly

Ukuran 19 MB dimiliki oleh aplikasi sticker ly, aplikasi itu hanya akan menempati sebagian kecil ruangan memori Anda. Di dalam aplikasi sticker ly terdapat berbagai macam stiker WA yang dapat diunggah oleh Anda sebagai penggunanya. Sementara Anda bahkan bisa lebih mudah untuk membuat dan mengunggah paket stiker pengguna sendiri dengan menggunakan fitur auto cut yang telah terintegrasi di aplikasi ini.

  1. WA sticker apps

Aplikasi ini adalah aplikasi sticker WA yang memiliki ukuran lebih kecil dari sticker ly. Memiliki ukuran sebesar 12 MB dan cukup untuk sekedar menempati ruangan memori Anda. Di dalam aplikasi ini terdapat serangkaian sticker yang mencakup berbagai macam game seperti super Mario, angry bird, league of Legend, PUBG dan game – game lainnya yang tengah populer pada saat ini.

Semua sticker yang terdapat di WA sticker app telah dibuat khusus hingga sticker tersebut benar – benar sah dan tak akan melanggar hak cipta apabila pengguna menggunakannya di dalam video YouTube atau platform lainnya. Anda sebagai pengguna tentunya akan merasa lebih nyaman untuk menggunakan sticker ini dan lebih leluasa karena telah bebas dari pelanggaran hak cipta.

  1. 10 Sticker Packs for WhatsApp

Aplikasi ketiga adalah aplikasi 10 sticker pack for whatsapp yang memiliki ruang sebesar 17 MB, aplikasi ini dikembangkan oleh telegram. Di dalamnya berisi pilihan karakter seperti kelinci, burung, kucing, buaya, anjing, unicorn, penguin, beruang kucup, hiu dan lainnya. Sementara hal yang membuatnya menjadi lebih menarik adalah aplikasi sticker yang berasal dari telegram.  Semoga bermanfaat .

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com