Spesifikasi HTC One M10 Ponsel Terbaru 2016 Berbekal Kamera 23 MP

Fitri Tamara 0

Spesifikasi HTC One M10 Ponsel Terbaru 2016 Berbekal Kamera 23 MP

Pertarungan industri smartphone pada ranah ponsel flagship bertambah anggota. Kali ini vendor HTC akan menghadirkan ponsel terbaru HTC One M10 dan akan siap menggempur pasar high end dan akan bersaing dengan vendor Apple, Samsung, LG dan Xiaomi. Ponsel premium ini dibekali dengan spesifikasi lebih berkualitas dibanding pandahulunya dan mampu menghasilkan performa maksimal. Tentunya harga yang akan dibandrol untuk ponsel flagship ini sejajar dengan iPhone 7 dan Samsung Galaxy 7. berikut penjelasan selengkapnya.

Ponsel besutan HTC ini memiliki layar seluas 5.5 inci yang mengadopsi panel super AMOLED Capacitive Touchscreen beresolusi 1440 x 2560 pixel mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudutnya dengan tampilan tang tajam dan lebih jelas. Lapisan bertekhnologi kaca tipis disematkan pada layar yaitu Corning Gorilla Glas 4 berfungsi untuk melindungi layar dari goresan dan benturan benda asing.

Pada lini fotografi yang menjadi salah satu andalan ponsel dibekali dengan lensa berkekuatan 23 MP dan didukung fitur autofokus, HDR, LED flash, panorama, geo-tagging dan video yang mampu merekam hingga kualitas HD 2160p@30fps. Sebagai penunjang ketika berfoto selfi atau video call sebuah ponsel flagship, biasanya akan tersemat lensa 8 MP. Namun sayangnya untuk ponsel HTC pabrikan hanya menyediakan lensa 4 MP.

Dengan bandrolan harga HTC One M10 yang menyamai iPhone 7 atau Samsung Galaxy 7 yaitu sekitar Rp 10 jutaan tidak heran jika sektor koneksinya telah dihubungkan dengan jaringan super cepat saat ini yaitu HSDPA dan LTE, membuat pengguna dapat berselancar didunia maya tanpa kendala. Sebagai penunjangnya terdapat fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth versi 4.0, Radio FM, Micro USB, dan HTC Boom Sound Speakers.

Komponen software ponsel dijalankan oleh OS Android terbaru versi 6.0 Marshmallow yang berpadu dengan prosessor bertenaga Deca core diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan Mediatek Helio X20. Kolaborasi yang mumpuni pada dapu pacu disokong oleh RAM berkapasitas cukup besar yaitu 4 GB.

Untuk menopang segala unduhan dan hasil jepretan kamera ponsel. HTC One M10 menyediakan media penyimpanan internal yang terbagi dalam dua kapasitas. Ruang internal berdaya tampung 32, 64, dan 128 GB yang dapat diekspansi ke dalam slot microSD berdaya tampung 128 GB. sebagai penunjang utama kehidupan ponsel terdapat baterai berkapasitas 3500 mAh.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.