Review iPhone 6 Besutan Apple

Fitri Tamara 0

Review iPhone 6 Besutan Apple

Setelah kemunculan produk baru yang sangat dibanggakan oleh Apple yaitu Apple iPhone 5S kemudian tak lama lagi muncul juga sebuah produk baru dari Apple yaitu Apple iPhone 6. Produk yang satu ini merupakan sebuah produk terbaru besutan Apple yang kabarnya dibuat dengan segala spesifikasi tercanggih milik Apple didalamnya.

Banyak orang yang penasaran dengan produk mahal ini. Bahkan penasaran juga tentang seperti apa spesifikasi didalam Apple iPhone 6 serta soal harga iPhone 6. Nah, buat Anda yang mungkin sedang cari Apple iPhone 6, bisa cek juga nih beberapa informasi tentang spesifikasi iPhone 6 dan harga iPhone 6 berikut ini!

Spesifikasi iPhone 6

iPhone 6 merupakan salah satu produk terbaru Apple yang dibekali dengan jaringan utama dengan dua versi yaitu 2G GSM dan CDMA, 3G HSDPA dan CDMA serta 4G LTE GSM dan CDMA. Perangkat iPhone 6 ini juga akan didukung dengan sisipan card slot yang jenisnya nano SIM yang tentu memungkinkan pengguna untuk memotong ukuran standar dari kartu SIM.

Dari jaringan yang dibekalkan pada iPhone 6 ini dapat menghasilkan speed jelajah internet HSDPA, 42 Mbps HSUPA, 5,76 Mbps, Ev-Do Rev.A up to 3.1 Mbps, LTE, cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL sebagai gadget premium atau kelas atas. Dan produk yang satu ini juga dilengkapi bersama beberapa pilihan konektivitas yang cukup lengkap diantaranya NFC, bluetooth v4.0, A2DP, port USB EDGE yang turut disematkan mengingat pada beberapa negara memang masih belum optimal dalam penggunaan 4G LTE termasuk di Indonesia sendiri.

Sementara kalau kita berbicara soal sektor fotografinya, Anda akan mendapati sektor fotografi iPhone 6 ini yang masih sama dengan saudanya. Pada bagian bodi belakang tertanam lensa kamera 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dengan fitur autofocus, optical image stabilization yang akan membuat hasil foto semakin berkualitas dan dibekali juga dengan fitur dual LED flash seperti produk sebelum – sebelumnya.

Selain itu produk iPhone 6 ini juga dibekalkan dengan fitur aperture f/2.2 yang dibekali juga dengan geo tagging, simultaneous, panorama dan HDR yang akan menghasilkan foto jernih dan berkualitas tinggi. Kamera depannya memiliki ukuran 1,2 MP akan tetapi dapat menghasilkan gambar yang sangat keren serta cocok untuk video call atau video chatt. Kemudian kalau bicara tentang penyimpanan internalnya, dibekali beberapa varian pilihan diantaranya 16 GB, 64 GB dan juga 128 GB yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Kemudian kalau kita tengok soal baterainya, iPhone 6 ini dibekali dengan baterai berjenis Li-Po non removable yang tidak dapat dilepas. Apple mengklaim bahwa iPhone 6 ini dapat siaga sampai dengan 384 jam sementara dapat stay dengan waktu bicara 24 jam dan waktu memutar musik sampai dengan 80 jam. Dengan ini tentu akan membuat produktivitas Anda dengan Apple semakin keren.

Harga iPhone 6

Untuk produk iPhone 6 ini dapat Anda temukan harganya sesuai dengan kapasitas memori internal yang Anda pilih. Untuk ponsel iPhone 6 dengan memori internal 16 GB atau dengan memori internal terendah dibanderol dengan harga 12,4 juta. Sementara untuk memori internal 64 GB dibanderol dengan harga 14 juta dan untuk memori internal 128 GB dibanderol dengan harga 15,5 juta rupiah.

Tertarik memilikinya? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Review iPhone 6 bermanfaat. Semoga menambah informasi terkini untuk Anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.