Polytron Zap 6 Power Ponsel Anti Low-Bat Dibandrol Rp 2 Jutaan

Fitri Tamara 0

Polytron Zap 6 Power Ponsel Anti Low-Bat Dibandrol Rp 2 Jutaan

Maraknya gempuran ponsel pintar pada ranah industri smartphone tanah air membuat vendor lokal mulai kehilangan pangsa pasarnya. Seperti vendor Polytron yang sudah mulai tenggelam karena pesona Xiaomi, Lenovo dan Asus, Polytron mencoba bangkit dengan memberikan spesifikasi yang lebih berani pada ponsel canggih besutannya. Vendor Polytron juga lebih berani dalam penyuguhan komponen pada ponsel besutannya.

Polytron Zap 6 Power merupakan ponsel seri terbaru dari vendor dalam negeri. Berbekal komponen tangguh pada ponsel garapannya membuat ponsel lokal ini mampu bersaing dipasar gadget. Mengusung kapasitas baterai jumbo vendor akan menyasar segmen mayoritas ditanah air yaitu kelas menengah kebawah dengan spesifikasi sebagai berikut.

Diklaim mampu bertahan hingga beberapa hari lamanya vendor Polytron berhasil menarik minat pecinta gadget dinegeri sendiri yang memang membutuhkan ponsel anti low-bat untuk mendukung aktifitas keseharian pengguna yang sering berada diluar ruangan. kapasitas yang dilekatkan pada ponsel memiliki kapasitas hingga 5800 mAh yang pastinya bertenaga cukup untuk pengoperasian beberapa hari kedepan dengan masa pemakaian normal.

Tampilan terluar ponsel Polytron Zap 6 Power berdimensi 148.2 mm x 742 mm x 10.3 mm yang berbezel tebal hingga membuat bobt ponsel menjadi 206 gram. Untuk ukuran layar sama seperti ponsel kebanyakan yang berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixelsberkepadatan 297 ppi pixel density yang mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudutnya. Layar ponsel juga dilindungi oleh tekhnologi 2.5D Curved Glass plus Full Lamination.

Media penyimpanan yang disematkan pada ponsel cukup luas dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspansi kedalam slot microSD dengan daya tampung mencapai 128 GB. sebagai pelengkap pabrikan menyelipkan RAM berkapasitas 2 GB yang akan membantu kinerja ponsel menjadi lebih ringan.

Sementara software dijalankan oleh versi 5.1 Lollipop UI Fira OS berpadu dengan hardware yang diperkuat oleh prosessor bertenaga Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A53 berpasangan dengan chipset mumpuni yaitu Mediatek MT6735A serta pengolah grafis dari GPU Mali-T720.

Polytron Zap 6 Power dibandrol berharga Rp 2 jutaan berbekal kamera utama 8 MP lengkap dengan fitur pendukung dan video yang menghasilkan resolusi 1080p@30fps. Sementara kamera depan berlensa 5 MP dan didukung oleh jaringan yang telah terhubung oleh 4G LTE.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.