LG Stylus 2 Mengusung Software Terbaru Marshmallow

LG Stylus 2 Mengusung Software Terbaru Marshmallow

Diperkenalkan pada ajang WMC tahun ini vendor LG siap meluncurkan ponsel terbarunya yang akan menyasar segala segmen pecinta gadget. Berbekal spesifikasi yang berkualitas dibanding ponsel terdahulu LG Stylus 2 yang akan mempermudah aktivitas keseharian pengguna. Fitur menarik seperti fitur Stylus juga menjadi salah satu andalan ponsel besutan LG ini. jika Anda merupakan salah satu pengguna gadget yang menyukai layar lebar atau phablet maka ponsel rakitan Samsung bisa menjadi pilihan yang tepat.

Komponen yang disuguhkan pada sektor layar yang berukuran 5.7 inci dengan mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels berkerpatan 258 ppi pixel density. fitur multitouch tersedia dalam layar ponsel untuk mengatur sensitifitas layar saat dioperasikan oleh tangan pengguna. Sayangnya LG masih belum menyematkan proteksi pada layar ponsel terbarunya ini.

Tampilan terluar onsel dibalut dengan bahan metal yang memiliki bezel tipis sehingga memberi kesan yang elegan dan mewah. Untuk ukuran ponsel berdimensi 155 x 79.6 x 7.4 mm dengan mengusung bobot hanya 145 gram. Tentunya dengan tingkat ketebalan dan bobot yang tidak terlalu berat ponsel LG menjadi mudah untuk dioperasikan.

Menyadari kebutuhan baterai LG Stylus 2 yang besar, pabrikan menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh dari Lithium Ion sehingga sumber daya yang dihasilkan mampu menemani aktivitas pengguna seharian meskipun diluar ruangan. keunggulan lain yang terdapat pada ponsel menggunakan OS Android yang dijalankan oleh versi terbaru saat ini yaitu Marhsmallow dapat memberikan tampilan menarik pada layar ponsel.

Komponen penggerak mesin diserahkan pada kinerja prosessor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz kecepatan dapur pacu yang memiliki laju optimal diperkuat dengan RAM berkapasitas 1.5 GB yang akan menampilkan performa lancar dan lebih ringan saat menjalankan aplikasi secara bersamaan meskipun sedang bermain game.

Untuk memenui kebutuhan berfoto selfi atau video call terdapat lensa yang melekat pada kamera depan dengan kekuatan 8 MP kemudian jika pengguna ingin merekam video terdapat kamera utama yang mampu menghasilkan resolusi berkualitas HD dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi ole fitur autofocus, LED flash, HDR dan panorama. Gambar yang akan dihasilkan oleh kedua kamera ini mampu menampilkan gambar lebih jernih dan jelas. Harga yang disematkan pada ponsel berkisar Rp 2.7 jutaan.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com