Duo Ponsel Oppo R7s Dan Oppo Find 7 Berbekal Fitur Fast Charging

Fitri Tamara 0

Duo Ponsel Oppo R7s Dan Oppo Find 7 Berbekal Fitur Fast Charging

Bagi pengguna gadget yang tidak memiliki waktu banyak untuk sekedar mengisi ulang daya ponsel atau yang sering beraktifitas diluar ruangan kini ponsel Oppo menyediakan Oppo R7 S Dan Oppo Find 7 untuk menjawab tantangan tersebut. Fitur menarik yang disematkan pada kedua seri ini akan sangat membantu pengguna dalam mengoperasikannya. Penasaran?

Proses pengisian ulang daya lebih cepat pada baterai Oppo seri Find 7 yang memiliki kapasitas 3000 mAh sedangkan Oppo R7s lebih besar dengan kapasitas 3070 mAh yang sama-sama mengusung tekhnologi vooc fast charge yang tidak membutuhkan waktu lama untuk memperoleh daya yang cukup untuk kehidupan baterai.

Meskipun satu vendor namun jenis layar yang diusung berbeda. Seri Oppo R7s lebih tajam dengan panel super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi Full HD 1920-1080 pixels yang berukuran 5.5 inci. Sementara seri Find 7 berjenis IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna beresolusi 4128 x 3096 pixels berkepadatan hingga 534 pixels per inchi dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Komponen fotografi Oppo R7s Dan Oppo Find 7 terisi dengan kamera utama berbekal lensa yang sama yaitu 13 MP dengan resousi 4128 x 3096 pixels, fitur autofocus, LED flash, HDR, dan geo-tagging menjadi penunjang saat pengambilan gambar. Kamera depan kedua ponsel mengadopsi lensa berbeda, Oppo Find 7 beresolusi lebih kecil sekitar 5 MP dan R7s 8 MP dengan kegunaan yang sama yaitu berfoto selfi dan video call.

Bagian hardware Oppo R7s berprosessor Qualcomm MSM8939 dengan prosessor Octa-core dan pengolah grafis GPU Andreno 405 yang dibantu dengan RAM 4 GB. beralih pada dapur pacu Oppo Find 7 bertenaga Quad core 2.5 GHz Krait 400 serta pemberi efek grafis Adreno 330 serta RAM yang lebih kecil yaitu 3 GB.

Stock media penyimpanan yang terdapat pada memori internal berkapasitas 32 GB, ruangan ini sama-sama diusung oleh serian Oppo untuk memori eksternal berupa slot microSD pabrikan tidak mengalami perubahan, ruang yang dilekatkan juga sama berkapasitas 128 GB. Oppo R7s Dan Oppo Find 7 dibandrol dengan harga yang berbeda. Untuk satu unit Oppo seri Find 7 berharga Rp 6 jutaan dan Oppo R7s ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.