Duo Ponsel Berbekal RAM 3 GB Termurah Infinix Zero 2 Lite Dan Asus Zenfone ZD551KL

Fitri Tamara 0

Duo Ponsel Berbekal RAM 3 GB Termurah Infinix Zero 2 Lite Dan Asus Zenfone ZD551KL

Duo ponsel dari vendor berbeda ini menyuguhkan performa yang lancar tanpa hambatan dengan laju yang cepat. Infinix Zero 2 Lite Dan Asus Zenfone ZD551KL dibekali dengan RAM berkapasitas cukup tinggi yaitu 3 GB, maka tidak heran jika pengoperasian ponsel akan berjalan lancar. Untuk besaran RAM yang besar kedua vendor tidak lantas membanrol ponsel dengan harga yang tinggi namun vendor Infinix dan Asus menawarkan ponsel dengan harga bersahabat sekitar Rp 2 jutaan.

Berawal dari tampilan layar yang dimenangkan oleh Asus dengan layar berukuran 5.5 inci lebih besar dengan resolusi Full HD menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 403 ppi pixel density dengan proteksi dari Corning orilla Glass. Sedangkan ukuran layar Infinix seluas 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel berkerapatan 294 ppi dengan panel super AMOLED yang biasa disematkan pada layar Samsung.

Infinix Zero 2 Lite Dan Asus Zenfone ZD551KL memiliki media penyimapanan yang berbeda Asus berkapasitas 32 GB pada memori internal, memori Asus dapat diperluas dengan slot microSD dari memori eksternal berkapasitas 64 GB lebih luas dari memori internalnya. Sebagai pelengkap pabrikan menyediakan RAM berkapasitas 3 GB yang dapat melancarkan kinerja ponsel.

Sektor fotografi Asus didukung oleh lensa berkekuatan 13 MP pada kamera utamanya yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash dan panorama. Sementara kamera depan juga mengusung ensa yang asa ayitu 13 MP dengan hasill gambar yang tentunya optimal dibanding ponsel terdahulu ataupun vendor lain. Memasuki kamera utama Infinix berlensa 13 MP dan 5 MP kamera depan.

Sistem penggerak mesin Asus Selfi ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosessor Octa core perpaduan antara Quad-core Cortex-A53 dan Quad-core Cortex-A53 untuk pengolah grafis tersedia Adreno 405. Infinix sama-sama berprosessor octa-core ARM Cortex-A53 1.3GHz serta chipset dari MediaTek MT6753 berpengolah grafis Mali-450MP4.

Infinix Zero 2 Lite Dan Asus Zenfone ZD551KL mengadopsi sistem operasional yang dijalankan oleh OS Android versi Lollipop. Sayangnya untuk koneksi ponsel besutan Infinix danAsus sudah terkoneksi dengan akses LTE. Untuk kapasitas baterai yang dilekatkan pada kedua ponsel jelas berbeda, Infinix berkapasitas 2300 mAh dan Asus bersumber daya 3000 mAh cukup untuk menemani aktifitas keseharian pengguna.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.