Apple Iphone 5s Dengan Fitur Keamanan Tercanggih

Apple Iphone 5s Dengan Fitur Keamanan Tercanggih

Produk Apple merupakan pemimpin pada sektor tekhnologi smartphone, ponsel canggih yang dihadirkan selalu berhasil merebut perhatian masyarakat, meskipun sudah bemunculan smartphone canggih lain dari pesaing namun tidak membuat ponsel yang satu ini kehilangan penggemar setianya. Vendor satu ini membuktikan diri dengan melengkapi ponselnya fitur keamanan tercanggih saat ini. Fitur fingerprint sensor telah disisipkan pada ponsel Iphone 5s sehingga memudahkan penggunanya untuk mengunci berbagai aplikasi dan mengontrolnya.

spesifikasi kelas atas yang diusung menggunakan CPU Apple A7, Dual-core 1.7 Ghz berkecepatan 64 bit. Meskipun Apple hanya menggunakan Dual-core untuk performa, Anda tidak perlu meragukannya karena ponsel ini dapat bersaing dengan Android yang sudah menggunakan Quad-core sekalipun. Memiliki layar LED-backlit berukuran 4.0 inci tipe IPS LCD beresolusi 640 x 1136 Pixels ditunjang dengan perlindungan Corning Gorillaglass yang sangat tipis, ringan dan kuat ponsel juga dipadukan dengan oleophobic couting yang berfungsi sebagai anti gores, anti glare, anti spy dan memiliki ketahanan yang lebih baik.

Iphone 5s berbobot sangat ringan dengan berat 112 gram serta mempunyai ukuran 7,6 milimeter sehingga akan mudah untuk digenggam. Warna yang dihadirkan pada ponsel ini juga sudah beragam, terdapat varian warna cerah seperti biru, kuning dan pink yang dapat menarik minat konsumen muda.

Untuk memperkuat performanya Iphone 5s dibekali dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB, pengolah grafis GPU PowerVR Series 6. Sistem software telah tersedia OS IOS paling baru Ios 7 yang dapat membantu meningkatkan performa. Gudang penyimpanan ponsel Apple ini juga cukup gahar 16 GB.

Beralih pada fitur kamera yang dimiliki kamera belakang 8 Megapixel beresolusi 3264 x 2448 pixels. Berbekal autofocus, dual-LED dan flash sehingga akan membuat gambar tampak lebih cerah dan soft yang diakibatkan dari sensivitas cahaya lebih besar pada objek. Beranjak pada kamera depan ponsel Apple 1.2 megapixels yang melengkapi diri dengan face detection dan mampu menagkap kualitas video berkualitas HD.

Memiliki konektivitas DC-HSDPA berkecepatan 42 Mbps serta telah dilengkapi dengan fitur GPS, Bletooth, dan Wifi. Untuk kapasitas baterai yang digunakan hanya 1500 mAh sebaiknya Anda menyiapkan baterai cadangan. Sedangkan harga yang dibanderol untuk bisa memiliki ponsel Iphone 5s masih relatif tinggi berada di kisaran Rp 5 000.000

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *