Tips Jago Bermain Free Fire agar Booyah dan Tidak Ngelag

Fitri Tamara 0
booyah-tips bermain-free-fire

Tips Jago Bermain Free Fire agar Booyah dan tidak ngelag Free fire atau yang sering sebut FF merupakan game online berjenis batleground. Game ini merupakan game paling populer di indonesia, bukan tanpa sebab rata-rata orang indonesia memiliki spefikasi handphone menegah kebawah yang tidak bisa untuk memainkan game yang memerlukan spefikasi handphone yang tinggi.

Free fire sendiri dapat dimainakan di handphone yang spefikasinya rendah. Karena hal tersebut FF banyak dimainkan di indonesia. Untuk bermain FF tidak cukup sulit dan hanya perlu melihat tahu rahasia tips-tips yang berada di dalam game FF. Dan berikut ini merupakan tips agar bisa bermain game Free Fire, meliputi :

Apa Saja Tips Jago Bermain Free Fire?

  1. Jangan pernah menjarah di tempat terbuka

Bagi setiap pemain Free Fire perlu mewaspadai looting di tempat terbuka. Mudah bagi musuh untuk membuat Anda lengah saat Anda sibuk menjarah peti. Oleh karena itu, agar tidak menjadi sasaran empuk, analog gerakkan ke samping terus menerus saat melakukan penjarahan. Dengan menggunakan strategi ini, mengurangi dapat risiko terkena headshoot saat musuh menembak anda.

  1. Kontrol cakar

Video platform populer, YouTube, memiliki beberapa video yang menandai pemain untuk beralih ke kontrol cakar. Hal terbaik pada saat melakukan permainan adalah  menggunakan tata letak jempol saat bermain Free Fire, karena game ini tidak memiliki kemampuan dalam game yang rumit.

booyah-tips bermain-free-fire
pinterest.com
  1. Ketepatan bidikan terbaik

Jika bidikan Anda lemah, permintaan menggunakan presisi bidik default, dengan atau tanpa scope. Pada jumlah, Anda akan mendapatkan lebih banyak headshots, dan crosshair secara otomatis akan bergerak menuju target Anda. Langkah-langkah untuk memotret secara otomatis adalah: jongkok, teropong, perbesar, jongkok dan tembak. Fitur ini hampir mirip dengan fitur bidik di PUBG Mobile.

  1. Pengaturan dan sensitivitas

Waktu reaksi di Free Fire bergantung pada penyesuaian sensitivitas. Oleh karena itu, penting untuk mengubah pengaturan sensitivitas mana yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Jika Anda menyalin pengaturan orang lain, maka dapat membuat Anda mendapat masalah besar.

Dalam permainan ini Anda bisa menyesuaikan pengaturan sensitivitas Anda sesuai dengan perangkat Anda.. Sebab, di perangkat kelas bawah dengan RAM 2 GB, jaga sensitivitas tetap maksimal, jika tidak bermain pada sensitivitas default.

  1. Jangan pernah melakukan jump-shoot yang tidak perlu

Saat ini, banyak pemain Free Fire yang sering menggunakan Jump-shoot secara berlebihan. Sedangkan untuk menjadi yang terbaik saat menggunakan jump-shoot, lompatan Anda perlu diperhitungkan dengan baik.

Oleh sebab itu, penting untuk dicatat bahwa gerakan mewah ini dapat mengacaukan tujuan Anda. Namun, sebelum menggunakan ini dalam mode peringkat, buka ruang khusus, dan latih sampai Anda melakukannya dengan benar.

Baca Juga :
Kode Redeem FF

  1. Bertarung di zona menyusut

Sebanyak 80% pemain Free Fire merasa gugup ketika zona menyusut sudah dekat, bahkan jika itu adalah zona awal, dan segera keluar dari pertarungan di tengah jalan. Kami menyarankan Anda untuk bertempur jika Anda memiliki keuntungan, atau mundur sekaligus. Berikan prioritas pada zona hanya di lingkaran akhir, yang menimbulkan banyak kerusakan pada pemain.

Baca Juga :
Help Garena FF

  1. Sniping meningkatkan bidikan Anda

Cara lain untuk menjadi lebih baik di Free Fire adalah belajar sniper. Seorang penembak jitu diharuskan untuk menjatuhkan dari jarak jauh tanpa harus melakukan pertemuan dekat mana risiko kehilangan rekan setimnya tinggi. Tetapi jika ingin menjadi penembak jitu anda harus berlatih secara rutin karena menjadi penembak jitu merupakan hal yang sulit.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com