Senjata Tradisional Indonesia Masuk Update FF Terbaru 2020

Fitri Tamara 0

Ulasku.com – Ikuti survey yang diadakan oleh Free Fire Indonesia, agar senjata tradisional Indonesia bisa masuk update FF terbaru Juli 2020 ini.

Free Fire Indonesia sedang mengadakan survey untuk mengetahui bagaimana minat pemain game Free Fire Indonesia terhadap senjata tradisional Indonesia.

Senjata tradisional Indonesia diantaranya Keris, Celurit serta Kujang saat ini masuk kedalam survey Free Fire Indonesia untuk bisa masuk kedalam update FF terbaru Juli 2020.

Update Free Fire Terbaru OB23 ini memberikan informasi dan pilihan dari ketiga jenis Senjata Tradisional Indonesia tersebut mana yang paling cocok untuk dijadikan senjata Melee weapon di Free Fire.

Jika Senjata Tradisional Indonesia ini bisa masuk ke dalam senjata melee weapon Free Fire update terbaru Juli 2020 ini akan membuat Indonesia semakin terkenal.

Jadi tidak hanya senjata dari negara Jepang saja yang menghiasai variasi senjata dalam game Free Fire ini, setidaknya semoga saja salah satu dari ketiga senjata tradisional Indonesia tersebut bisa menjadi senjata di game Free Fire ini.

Keris adalah senjata tradisional yang berasal dari provinsi Jawa khususnya yogyakarta dan Jawa Tengah.

Keris merupakan senjata bela diri yang memiliki nilai mistis dan sakral.

Celurit atau Clurit adalah senjata tradisional khas Madura yang melambangkan simbol kejantanan laki-laki.

Sedangkan untuk senjata Kujang adalah senjata unik yang berasal dari daerah Jawa Barat yang dibuat sekitar abad ke 8 dengan bahan dari besi baja dan bahan pamor. Kujang ini memiliki panjang antara 20cm sampai 25cm dengan berat sekitar 300 gram.

Agar ketiga senjata tradisional Indonesia diatas bisa masuk dalam kategori senjata melee weapon di Free Fire kalian harus ikuti survey yang diadakan oleh Free Fire Indonesia di akun resmi Facebook mereka.

Jangan lupa untuk mengajak teman-teman kalian yang bermain game Free Fire agar ikut mengisi survey dan memilih salah satu senjata tradisional Indonesia yaitu Keris, Celurit serta Kujang agar bisa menjadi senjata melee weapon di game Free Fire yang kalian mainkan.

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.