Pemain Free Fire Siren Esport Sampai COO dan Sejumlah Prestasinya

Romine Sofri 0
Pemain Free Fire Siren Esports Sampai COO dan Sejumlah Prestasinya

Pemain Free Fire Siren Esport menjadi salah satu tim yang semakin meningkat. Hal tersebut karena saking banyaknya pertandingan eSports yang berada di Indonesia. Terdapat  berbagai strategi juga mereka lakukan untuk bisa berkembang pada timnya.

Adapun salah satu cara atau strategi yang mereka gunakan yaitu dengan melakukan perombakan pada anggotanya. Misalnya seperti mengurangi atau bisa juga menambah personil anggota dalam timnya.

Sama halnya yag sedang terjadi pada pemain dari tim Siren Esport yang baru-baru ini telah melepaskan salah satu personil dari anggota lamanya. Sudah dari 2 tahun yang lalu yakni sejak tahun 2020 Erik melakukan kolaborasi dengan Siren Esports untuk bagian FF.

Akan tetapi, kini Siren Esports telah mengumumkan dengan resmi atas keluarnya Erik pada unggahan akun Instagram resmi mereka. Dalam unggaha tersebut mereka memposting sebuah foto dari Erik dan caption yang bertuliskan ” Thank You Erik”.

Bukan hanya itu saja, mereka juga menuliskan tentang rasa yang berat untuk mereka mengumumkan informasi yang berkaitan keluarnya Erik.

Pemain Free Fire Siren Esports Sampai COO dan Sejumlah Prestasinya
turnamen.ff.garena.co.id

Prestasi Pemain Free Fire Siren Esport

Berbicara tentang prestasi, salah satu pemain Free Fire Siren Esport yang mendapatkan berbagai penghargaan yaitu Erik. Ketika Erik masih bergabung dalam tim Siren Esports banyak prestasi yang ia dapatkan.

Misalnya saja memperoleh juara 1 pada FFML di season III divisi 2 untuk pot A, serta memperoleh juara yang ke 3 pada FFIM 2021 Spring. Bukan hanya itu saja, ia juga menjadi runner-up ddi UES pada season 2.

Siren Esports sendiri telah berdiri sejak tahun 2019. Pendiri tim tersebut yaitu seorang mantan dari pro player yang bernama Edward Tjahyadikarta atau biasa dikenal dengan Eiduart. Telah banyak diketahui bahwa ia pernah terjun ke dalam dunia esports. Menjadi pro player pada Dota 2 serta League of Legends.

Dalam kemampuannya, mereka semua telah sering ikut berpartisipasi dalam turnamen-turnamen besar yang berada di Indonesia. Sehingga kemampuannya pun telah bisa bersaing dengan tim profesional lain yang sudah lebih dulu terjun ke ranah esports di Tanah Air.

Adapun turnamen yang pernah diikuti oleh pemain Siren Esport yaitu Free Fire Master League 2020, Codashop Tournament, sampai dengan PUBG Mobile Pro League. Setiap divisinya memiliki personil yang terbaik.

Untuk karirnya sendiri pada dunia eSports dapat dikatakan cemerlang. Dimana ia pernah bergabung dengan tim yang besar. Contohnya Bigetron , EVOS  sampai dengan Revo. Karena ketiga tim tersebut, membuat Eiduart mulai terkenal.

Namun, keluarnya Erik dari tim tersebut hanya menyisakan 5 pemain Free Fire Siren Esport yang dioperatori oleh Edward atau Eiduart. Anggotanya untuk saat ini diantaranya yaitu SRN Wings, SRN Raww, SRN Divitoo, dan juga SRN Kobra.

Siren Free Fire

Siren Esport pernah mencapai puncak klasemen pada match 8 day 2 dengan memperoleh 895 poin. Bukan hanya itu saja, Siren Esports juga mengikuti Go Pay Garena Championship 2020.

Akan tetapi, pada turnamen itu, tim tersebut hanya berhasil mendapatkan sebuah penghargaan yakni sebagai tim terfavorit dalam kategori game FF.

Memang belum banyak yang dapat tim tersebut raih. Maka dari itu, tim tersebut masih memerlukan perjuangan yang lebih keras supaya berada pada jajaran tim yang sudah menjadi papan atas.

Belum lama ini, terdapat kabar bahwa Donkey akan bergabung dengan Siren Esports. Bukan menjadi seorang pemain Free Fire Siren Esport atau sebagai coach, melainkan ia akan menjadi owner atau CEO.

Tags: