Free Fire Edisi Lebaran Memberikan Keuntungan yang Tak Terhitungkan

Romine Sofri 0
Free Fire Edisi Lebaran Memberikan Keuntungan yang Tak Terhitungkan

Free Fire edisi lebaran siap memberikan survivor banyak kejutan. Kejutan tersebut tentunya beraneka ragam dan pastinya juga memberikan keuntungan untuk para pemainnya. bagaimana bisa berpindah ke lain hati kalau Garena saja baiknya seperti ini? Ia selalu peduli dengan para penggemarnya. Bahkan menjadikan saran dari penggemar sebagai acuan guna memperbaiki produk jebolannya.

Bahkan pernah ada suatu pembaruan yang justru menunggu saran dan kritik dari Survivor ya nggak, Dear? Itulah yang Free Fire Max 5.0, ingatkan? Pastinya donk, bukan survivor kalau nggak ingat. Bukan hanya itu saja, belum lama ini juga Garena mengadakan sebuah event langka guna menyambut datangnya bulan Ramadhan. Tidak hanya satu event menguntungkan tetapi dua. Sungguh cinta pokoknya sama Garena.

Free Fire Edisi Lebaran Memberikan Keuntungan yang Tak Terhitungkan
retuwit.xyz

Free Fire Edisi Lebaran, Apa yang Baru?

Sob, ketahuilah bahwa Free Fire Edisi ini akan menggelar in-game event yang mempunyai hadiah skin gratis dan item menarik lainnya. Momen spesial dan langka tersebut akan berlangsung selama tanggal 12 sampai 13 Mei 2021. Tujuannya adalah untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi Garena Indonesia yang selaku publisher juga akan mengadakan live streaming yang berjudul “BOOYAH LEBARAN”. Event ini tentunya akan berlangsung tanggal 07 Mei 2021 ini. Pemandu dalam cara ini adalah Angga Yunanda. Anda bisa menyaksikannya dengan melalui akun Youtube Free Fire.

Oh iya, perlu menjadi pengetahuan bagi survivor semua, bahwa Booyah Lebaran adalah kelanjutan dari event-event yang sudah dijalankan sebelumnya yakni Booyah Ramadhan dan Booyah Ngabuburit. Tak berbeda jauh dengan booyah-booyah yang sebelumnya, pasalnya Free Fire edisi Lebaran dengan menghadirkan event bertajuk Booyah Lebaran juga bisa dinikmati oleh semua penggemar tanpa terkecuali.

Penjelasan Christian Mengenai Booyah Lebaran

Christian menjelaskan bahwa untuk semua Survivors dan komunitas FF bia mendapatkan kemenangan dari FF ini. Garena juga akan mengajak anda supaya tetap semangat dalam beribadah, berbuat baik dan benar, menambah pahala, dan bahagia dalam menyambut datang hari Raya Kemenangan.

Tanggapan Produser Free Fire

Wihananto juga menjelaskan bahwa berbagai macam konten yang menarik yang Garena terus hadirkan tentunya mempunyai kaitan yang erat dengan Ramadhan, terutama bagi anda para pengguna Internet. Sebuah riset mengungkapkan bahwa hiburan itu sangatlah penting. Misalnya adalah ngegame ataupun nonton live streaming.

Event Free Fire edisi lebaran ini memberikan banyak keuntungan untuk semua pemain FF. Player dapat memanfaatkan hal ini dengan sebaik mungkin, pasalnya sudah banyak tersedia hadiah selain magic cube, bundle gratis, dan karakter. Anda juga bisa mendapatkan Pet gratis berupu Kitty, Otterp dan Rocky, Night Panther, dan Mechanical Pup.

Untuk bisa mendapatkannya caranya sangatlah mudah, anda hanya butuh login menuju misi hadiah lebaran. Dalam misi tersebut nantinya anda akan menemukan kotak peti. Kotak tersebut berfungsi untuk melihat Pet yang anda inginkan.

Selama Ramadhan sudah ada banyak event yang diselenggarakan FF. Wajar saja jika pengguna tersebut akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang drastis. Apalagi adanya untuk tetap dirumah saja dan larangan mudik.

Bagi anda yang ingin menjadi penikmat dan pemilik semua skin gratis tersebut, alangkah lebih baiknya jika anda juga menggunakan cara yang sudah disarankan dari pihak developer atau FF. Informasi hal tersebut pastinya juga ada dalam situs game ternama ini. Free Fire edisi lebaran, salam Booyah, Minal Aidin wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Tags: