Cara Mengambil Akun FF Sultan Terbaru 2021 Tanpa Aplikasi

Fitri Tamara 0
Cara Mengambil Akun FF Sultan Terbaru 2021 Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Akun FF Sultan 2021 –  Banyak sekali player game free fire yang menginginkan akun FF sultan.Tujuannya sudah pasti agar bisa membeli setiap item di game tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan. Seperti yang diketahui, setiap item di game free fire dapat dibeli menggunakan diamond. Masalahnya, diamond tersebut umumnya bisa didapat dengan membelinya memakai uang asli lewat pulsa ataupun kartu kredit.

Tentu saja bagi player atau pemain yang memiliki kondisi keuangan minim akan merasa kesulitan untuk membeli diamond dengan jumlah yang banyak. Sehingga niat untuk membeli item seperti skin terpaksa tidak jadi dilakukan. Dan mereka pun terpaksa harus puas dengan item-item standar yang disediakan secara cuma -cuma oleh develover game.

Meski demikian, ternyata ada solusi untuk mengatasi masalah mahalnya diamond di game free fire. Caranya adalah dengan memiliki akun ff sultan. Buat yang belum tahu, akun free fire sultan adalah akun game free fire yang memiliki diamond dengan jumlah yang sangat banyak. Lantas bagaimana cara memiliki akun ff sultan tersebut?

Cara Mengambil Akun FF Sultan Tanpa Aplikasi

Untuk memiliki akun ff sultan ada sejumlah cara yang bisa dilakukannya. Salah satunya adalah dengan mengambil akun player lainnya yang sudah tidak digunakan. Tentunya disini kami tidak akan membagikan cara curang seperti ha*k akun orang lain. Untuk lebih jelasnya silakan simak tutorial berikut ini :

  1. Buka google di aplikasi browser
  2. Pada penelusuran google masukan kata kunci : akun ff sultan gratis hari ini
  3. Akan muncul sejumlah web yang memberikan akun ff sultan gratis
  4. Buka dan catat setiap akun ff yang ada, biasanya login via facebook, google, atau VK
  5. Coba satu persatu, kalau berhasil login silakan ganti pasword untuk keamanan
  6. Bila berhasil, anda akan mendapatkan akun dengan jumlah diamond yang banyak
  7. Selesai

Perlu kami garis bawahi, akun sultan ini biasanya sudah di incar oleh banyak player lainnya. Jadi begitu kamu berhasil login sesegera mungkin ganti data-datanya terutama pasword. Selain itu, terkadang juga sejumlah akun sudah tidak bisa kamu gunakan untuk login. Hal ini dikarenakan orang lain sudah terlebih dahulu login dengan akun tersebut. Intinya perhatikan tanggal kapan akun tersebut dibagikan, karena peminatnya banyak tentu saja sistemnya jadi rebutan.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com