Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Jadi Perhatian Publik

Fitri Tamara 0
ikatan-cinta-foto

Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Jadi Perhatian Publik – Saat ini sinetron Ikatan Cinta sedang popular di Indonesia. Sinetron ini mengisahkan tentang hubungan rumah tangga Andin dan Aldebaran yang penuh dengan drama. Masyarakat Indonesia benar-benar dibuat tegang dengan kisah cinta mereka berdua. Sinetron ini memiliki jalan cerita yang sangat sulit untuk ditebak sehingga sangat seru untuk dijadikan tontonan

Sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini benar-benar naik daun dan menjadi bahan perbincangan  masyarakat Indonesia. Tidak hanya jalan ceritanya saja, para pemain sinetron Ikatan Cinta juga banyak yang menjadi perhatian publik. Sinetron ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia.

ikatan-cinta-foto
(kompas.com)

Sering dengan tenarnya sinetron ini, para pemain sinetron Ikatan Cinta juga semakin tambah terkenal. Lantas, siapa saja pemain Sinetron Ikatan Cinta yang jadi perhatian publik tersebut? Simak profilnya berikut ini:

  1. Arya Saloka

Arya Saloka lahir di Bali pada tanggal 27 Juni 1991. Namanya semakin bersinar setelah menjadi pemeran utama di sinetron ikatan cinta ini. Ia memerankan AL atau Aldebaran, seorang pemuda yang sangat tampan, kaya dan dingin. Banyak masyarakat yang terpesona dengan karakter Aldebaran ini, khususnya ibu-ibu.

Sebelum menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka juga membintangi sinetron Bumi Langit bersama Randy Martin. Ia juga pernah membintangi sinetron Get Married The Series 2 tahun 2013. Sebelum bermain sinetron, Arya Saloka lebih sering bermain FTV sejak tahun 2011. Ia juga sudah menikah dengan seorang wanita bernama Putri Anne yang merupakan pemain FTV juga.

  1. Amanda Manopo

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue. Ia lahir pada tanggal 6 Desember 1999 di Jakarta. Di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo memerankan Andin, seorang dosen muda yang menjadi istri AL alias Aldebaran.

Amanda Manopo juga membintangi sinetron Cinta Sebening Embun yang juga tayang di RCTI. Kekasih dari Billy Syahputra in juga bermain di FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Semenjak menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta fans Amanda Manopo semakin bertambah banyak. Ketka masih berusia 8 tahun, Amando Manopo sudah muncul di layar kaca sebagai bintang iklan shampoo.

Siapa Saja Pemain Sinetron Ikatan Cinta?

  1. Evan Sanders

Evan Sanders merupakan aktor terkenal di dunia hiburan Indonesia. Ia sudah sering membintangi sinetron-sinetron terkenal di Indonesia. Pria kelahiran Biak, 8 November 1981 ini pernah bermain di sinetron berjudul Sayap Ibunda, Rindu Tanpa Cinta, dan Cinta yang Hilang.

Di Sinetron Ikatan Cinta, Evan Sanders berperan sebagai Nino, seorang pria tampan,kaya , dan pengusaha muda. Nino sebenarnya adalah kekasih dari Andin, namun ada sebuah konflik yang terjadi sehingga Nino merelakan Andin untuk menikah dengan Aldebaran.

  1. Glenca Chysara

Glenca Chysara merupakan aktris cantik kelahiran Jakarta,  14 Juli 1995. Sebelum menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta, ia pernah bermain di sinetron kolosal Kembang Padjajaran yang tayang di MNCTV. Ia juga sering menjadi pemain FTV. Keponakan dari artis Poppy  Bunga ini tercatat sudah membintangi sekitar 50 FTV dan 20 sinetron.

Sedangkan Glenca Chysara berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Elsa adalah adik Andin yang selalu terlihat cantik. Berbeda dengan kakaknya, Elsa adalah gadis yang benar-benar jahat. Ia adalah mantan pacar Nino yang membuat Andin tidak jadi menikah dengan Nino. Glenca Chysara benar-benar sukses memerankan karakter antagonis di sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: Pemain TOP – Tukang Ojek Pengkolan tayang di RCTI

Itulah profil pemain Sinetron Ikatan Cinta yang menjadi perhatian publik. Mereka telah sukses memainkan karakter utama di sinetron ini. Semoga kesuksesan mereka terus berlanjut!

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com