Film Once Upon a Time In Indonesia

Fitri Tamara 0

Film yang baru saja tayang perdana pada bulan November kemarin di Disney+ Hotstar, adalah film yang bergenre action bernuansa gangster kriminal di Indonesia. Film ini bernama Once Upon a Time In Indonesia dan selain bernuansa gangster yang sangat brutal film ini memiliki banyak sekali aksi-aksi yang sangat seru sekali untuk disaksikan.

Dari mulai berantem dengan geng lain,tembak-tembakan hingga bunuh-bunuhan tetapi semua tetap bernuansa gangster ala Indonesia, yang mana pasti ada senjata tajam dan kata-kata kasar yang biasanya sering terjadi di kehidupan kriminal Indonesia.

Film aksi Indonesia terbaru ini disutradarai oleh Asun Mawardi. Sementara jajaran pemainnya diisi oleh Franki Darmawan, Djaitov Tigor, Ryana Dea, Maria Parkis,J Ryan Karsten dan Tayang dalam durasi 159 menit.
Menceritakan tentang kisah seorang pria yang bernama Max (Franki Darmawan) yang baru saja keluar dari penjara. Setelah bebas, Max terpaksa harus bekerja untuk Ruel (J Ryan Karsten), seorang mafia yang ia yakini sebagai dalang di balik kesengsaraan hidup keluarganya.

Sebenarnya, ia mencoba untuk meninggalkan lingkungannya yang penuh kejahatan. Namun, rencananya itu sepertinya hanya sebatas angan-angan saja. Karena melarikan diri dari kehidupannya sebagai seorang anak penjahat tentu bukan lah hal yang mudah.

Seperti diketahui, ayahnya adalah mantan bos kriminal terbesar di Indonesia. Karena masa lalunya itu, Max dan keluarganya terus diburu seorang lintah darat yang bermaksud membalas dendam. Bersama keluarganya, Max harus menyusun rencana untuk melawan musuh-musuhnya.

Beruntung saja, Max juga mendapatkan sebuah bantuan dari sahabatnya, Leo (Djaitov Tigor), yang juga sering terlibat dalam masalah.

Masih penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Yuk buruan tonton langsung secara streaming di Disney+ Hotstar.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.