Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Bulan September 2021

Fitri Tamara 0

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Bulan September 2021. Film Indonesia terbaru sudah banyak bermunculan. Bahkan, kita bisa menontonnya di rumah menggunakan apliaksi Netflix atau aplikasi sejenisnya. Kualitas film Indonesia semakin hari semakin baik. Kita akan disuguhkan dengan cerita yang menarik serta visual yang semakin canggih.

Dengan adanya Netflix atau aplikasi sejenisnya, masyarakat bisa menonton film Indonesia terbaru meski dalam suasana pandemi. Kita tidak perlu lagi pergi ke bioskop karena kita bisa langsung menonton film-film tersebut dari layar smartphone kita.

Kita juga disuguhkan berbagai tontonan yang menarik seperti drama Korea, film Hollywood, film Bollywood dan tentu saja film Indonesia terbaru. Lantas, apa saja film Indonesia terbaru ini yang bisa kita tonton di apliaksi Netflix atau aplikasi sejenisnya? Check this out!

Apa Saja Film Indonesia Terbaru Bulan September 2021 ?

 

  1. Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah merupakan film karya sutradara Dedi Setiadi. Film ini telah rilis pada 13 Mei 2021 kemarin. Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Rezky Aditya dan Anisa Fujianti kembali menjadi pemeran utama dalam film bertema keluarga ini.

Dalam film ini, Adi kurdi memerankan seorang Abah yang sangat sayang kepada cucuya. Suatu saat, Abah ingin memberikan kado ulang tahun untuk cucunya. Agar keinginannya itu terwujud, Abah pun mencari penghasilan tambahan.

Namun ternyata, hal tersebut menjadi awal perseteruan dalam keluarga. Film ini sangat bagus untuk ditonton bersama keluarga tercinta. Kita akan mendapatkan banyak pesan moral yang sangat berharga untuk kehidupan keluarga kita.

 

  1. Dear Imamku

Film Dear Imamku merupakan film garapan Dian W. Sasmita. Film ini sudah rilis pada 13 Mei 2021 kemarin. Film bertema remaja ini dibintangi oleh artis muda Tissa Biani dan Dul Jaelani. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Dian W. Sasmita. Judul film ini juga disamakan dengan judul novel tersebut.

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bernama Harris dan Alyssa. Mereka berdua merupakan youtuber yang suskes dengan konten romantis. Suatu saat, Ibunya Harris sedang sakit parah di rumah sakit. Harris tiba-tiba sadar bahwa dirinya belum bisa membahagiakan Ibunya bahkan sering mengabaikan nasihatnya.

Harris pun mulai bertobat dan berdoa agar ibunya bisa cepat sembuh. Ia pun berjanji akan hijrah bila ibunya sudah sembuh. Ibunya pun mampu melewati masa kritisnya. Harris juga mulai memenuhi janjinya untuk berhijrah. Namun, sikap Harris membuat hubungan cintanya dengan Alyssa mulai renggang. Kisah cinta ini benar-benar penuh dengan prahara.

 

  1. Jakarta VS Everybody

Film Jakarta VS Everybody merupakan film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam. Film ini akan tayang pada 24 Juni 2021. Film ini dibintangi oleh Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Chicco Jerikho dan Asta Nurcahya.

Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang ingin mewujudkan mimpi. Pemuda tersebut ingin menjadi aktor di ibu kota Jakarta. Kehidupan Jakarta yang keras malah menjerumuskan pemuda tersebut. Ia terlibat dalam kasus pelecehan hingga menjadi kurir narkoba.

Suatu saat, pemuda tersebut bertemu dengan seorang wanita yang kembali mengingatkan akan mimpinya terdahulu. Pemuda tadi bertekad untuk lepas dari dunia hitam. Pemuda tersebut harus berjuang keras untuk mewujudkan mimpinya serta keluar dari dunia hitam.

Itulah beberapa film Indonesia terbaru yang bisa kita tonton di Netflix atau apliaksi sejenisnya. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com