Tutorial Pashmina Sifon Motif Dengan Aksesoris Bando Pita

Fitri Tamara 0

Tutorial Pashmina Sifon Motif DenganAksesoris Bando Pita

Untuksaatini hijab sudahmengalamiperkembangan yang sangatpesat.Mulaidarijenis hijab.Bentuk hijab, warna hijab, motif hijab, danjuga model ataugaya hijab. Nah, untukpembahasankitasekarangadalah model ataugaya hijab.

Berbagai model ataugaya hijab yang dapatandakreasikandangunakandalamberhijab. Salah satunyaadalah model ataugaya hijab mengikutitrenmasakini. Gaya hijab yang sepertiinilah yang sedangdicaridandiminatiolehkaummuslimahkhususnyaparahijabersmuda.

Mengkreasikan hijab kedalamberbagaibentukgaya hijab sangatlahmudah. Disiniandahanyaperlumemiliki ide-ide kreatifandadalammengkreasikan hijab yang akanandakenakanyaitudenganmemadukan hijab pashmina sifon motif denganaksesorisbando pita. Denganbegitu model ataugaya hijab andaakanberbedadengan yang lainnyadanterlihatlebihtrendi.

Tutorial hijab pashmina yang dipadukandenganaksesorisbando pita

Hal-hal yang perluandasiapkan :

1 iket ninja denganwarnanetral

1 hijab pashmina sifon motif bungabesar-besar

1 bandodengan pita besarpolos

Peniti, jarumpentul, danbross

Langkah-langkah tutorial hijab :

Pertama, kenakanduluiket ninja yang sudahandasiapkanhinggamenutupisemuabagianrambut.Pastikantidakadarambut yang keluar agar tatanan hijab terlihatrapi.

Kedua, kenakanaksesorisbandodengan pita besarpolos di ataskepalaandasepertibiasaandamenggunakannyauntukhiasanrambutanda.

Ketiga, kenakan hijab pashmina sifon motif bungabesar-besarkebagiankepalaandatepatmenindihaksesorisbandotanpamenutupinya pita bando, lalubuatsisitidaksamapanjangkemudiankaitkanuntukmembentukdasaran hijab.

Keempat, ambilsisi hijab yang pendekkemudianletakkankesebelahsisi hijab yang lebihpanjang.

Kelima, ambilsisi hijab yang lebihpanjangdantarikmemutarkebagianataskepalalaluhinggamembentuksebuah layer lalukaitkandenganjarumpentul agar tatanantidakberubah.Untuksisa hijab biarkanteruraisepertiitunamunrapikanduludanletakkantepat di bagiandepanbawahbahuanda.

Keenam, ambilsisi hijab yang pendektadilalutarikdanletakkankesisiberbedadankaitkandenganbross.Nah, hijab cantikdantrendisudahsiapuntukandakenakankeaktifitasanda.Sungguhsangatmudahbukanmengkreasikan hijab kedalamberbagaibentukgaya hijab.

Demikianlah info yang dapat kami berikankepadaandatentangTutorial hijab pashmina sifon motif denganaksesorisbando pitauntukanda.Semoga info tadibermanfaatbagianda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.