Tutorial Model Hijab Simpel Untuk Pesta

Fitri Tamara 0

Tutorial Model Hijab Simpel Untuk Pesta

Pesta merupakan sebuah acara yang paling spesial, yang diadakan oleh kita sendiri atau pun orang lain untuk memperingati momen yang paling berharga dalam hidupnya. Dikarenakan pesta ini adalah acara yang spesia, maka kita sebagai orang yang mengadakan atau pun hanya menghadiri pestanya saja juga perlu tampil secara maksiml, supaya terlihat cantik, anggun, dan menarik.

Untuk bisa tampil yang seperti itu, tak heran apabila banyak orang yang lebih mempersiapkan dari jauh-jauh haru busana, make up, sepatu, hingga gaya berhijab yang trendy bagi mereka yang berhijab. Nah, terkadang untuk menentukan gaya atau pun model hijab yang akan diaplikasikan untuk menunjang kesempurnaan penampilannya, selalu membuat banyak wanita yang kebingungan mencari model hijab yang cocok. Tetapi Anda tidak usah khawatir, sebab kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial berhijab yang pas untuk dikenakan di pesta. Ingin tahu seperti apa tutorialnya? Ini dia tutorial model hijab simpel untuk pesta.

  1. Pakailah hijab maroko sebagai dasar berhijab Anda terlebih dulu, hal ini selain bertujuan untuk menjadikan tampilan berhijab Anda lebih rapi, juga menjadi penutup yang sempurna bagi aurat Anda, seperti rambut dan leher.
  2. Lipat terlebih dulu hijab parisnya menjadi bentuk segitiga, kemudian Anda aplikasikan diatas kepala dengan sudut hijab dibagian atas ada di atas kepala Anda.
  3. Tarilah sudut hijab yang ada disebelah kanan dan juga kiri, kebagian depan atas, lalu ikatkan kedua sudut hijabnya di atas kepala sebelah kiri.
  4. Kemudian Anda ikatkan kembali bagian ujung hijabnya menjadi bentuk pita cantik. apabila sudah, Anda masukan setiap ujung hijabnya pada lipatan pita tersebut.
  5. Untuk memberikan kesan glamor, Anda bisa kenakan aksesoris hijab berupa bross warna emas atau perak, kalung hijab, maupun bandana.

Itulah beberapa tutorial model hijab simpel untuk pesta yang mudah Anda aplikasikan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan menginspirasi setiap pembacanya. Selamat mencoba kreasi hijab parisnya ya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.