Tutorial Model Hijab Pashmina Estrella Style Kreasi Zoya

Fitri Tamara 0

Tutorial Model Hijab Pashmina Estrella Style Kreasi Zoya

Ada beberapa model hijab yang memang dibuat dengan kreasi yang lebih menarik, sehingga bisa memberikan keindahan pada setiap penampilan sih pemakainya, bahkan menariknya lagi dari kreasi model hijab tersebut, tak jarang juga dapat menciptakan penampilan seseorang semakin terlihat lebih anggun, elegan, bahkan lebih modis. Seperti halnya dengan salah satu model hijab yang satu ini, yang sangat pas digunakan bagi mereka yang selalu memperhatikan setiap penampilan berhijabnya dalam berbagai kesempatan, yakni estrella style. Model hijab estrella style ini merupakan salah satu kreasi terbaru yang menggunakan hijab jenis pashmina panjang, yang mampu mengubah penampilan Anda tidak membosankan, meskipun Anda sering mengenakan jenis hijab pashmina yang sama. Penasaran dengan style hijab terbarunya? Silakan cek dalam ulasan tutorial model hijab pashmina estrella style kreasi zoya berikut ini.

  1. Sebelum Anda mulai kreasikan model hijab pashminanya, sebaiknya Anda awali dengan memakaikan iket ninja atau pun inner hijab sebagai dalaman, sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan kreasi model hijab yang lebih rapi.
  2. Kenakan hijab pashmina Anda diatas kepala, dengan memposisikan bagian sebelah kiri lebih pendek dari posisi hijab yang sebelah kanan.
  3. Bawa bagian hijab yang paling pendek, yang ada disebelah kiri kearah atas telinga Anda sebelah kiri, rapikan dan sematkan jarum pentul.
  4. Tarilah bagian posisi hijab yang paling panjang yang ada disebelah kanan, kekiri melalui ara belakang, lalu bawalah kebagian atas kepala Anda lagi, hingga berhenti tepat pada lekukkan sebelah kiri.
  5. Untuk ujung hijabnya Anda rapikan dengan menyematkan jarum pentul.
  6. Sebagai pemanis penampilan berhijab Anda, tambahkan aksesoris bross cantik dengan ukuran sedang, yang bisa Anda letakkan dibagian ujung hijab yang sudah disematkan jarum pentul tadi.

Sangat mudah sekali kan, untuk mengkreasikan model hijab tersebut? Semoga saja dengan ulasan tutorial model hijab pashmina estrella style kreasi zoya yang kami bagikan, bisa bermanfaat bagi wanita muslimah semuanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.