Tutorial Model Hijab Pashmina Carera

Fitri Tamara 0

Tutorial Model Hijab Pashmina Carera

Apabila berbicara mengenai sebuah hijab, memang tak asing lagi, sebab kain yang berfungsi untuk dijadikan sebagai penutup aurat ini, kini sedang banyak digemari oleh kalangan wanita muslimah, baik itu remaja, orang dewasa, hingga orang tua. Selain digunakan sebagai penutup aurat, mengenakan sebuah hijab ini pun juga bisa membuat Anda semakin cantik dan juga anggun.

Dari banyaknya sebuah model hijab saat ini, ada yang dinamakan dengan hijab pashmina carera, yang mana jenis hijab ini merupakan sebuah hijab pashmina biasa, tetapi untuk terlihat lebih berbeda biasanya ditambahkan dengan beberapa varian-varian cantik lainnya, yakni dengan dibuatnyalengkungan pada bagian ujung hijabnya. Ingin tahu, seperti apa sih model hijab pashmina carera tersebut? Berikut ini merupakan tutorial model hijab pashmina carera yang bisa Anda jadikan referensi untuk gaya fashion Anda dalam berhijab.

  1. Kenakan inner hijabnya tersebut dulu, sebelum Anda mulai mengaplikasikan hijab di atas kepala Anda.
  2. Ambil hijab pashmina carera, lalu kenakan di atas kepala Anda, dengan membuat ujung hijab memiliki ukuran panjang yang tidak sama. Anda dapat membuat ujung sebelah kanan lebih panjang dari ujung sebelah kirinya.
  3. Untuk sisi hijab yang ada disebelah pipi kiri, Anda sematkan jarum pentul supaya tidak terlepas.
  4. Ambil bagian ujung hijab yang sebelah kanan, untuk dilingkarkan kebagian belakang leher sebelah kiri, sehingga ujung hijabnya ada dibagian leher sebelah kanan depan.
  5. Ambilah sudut atas dibagian ujung hijab yang sebelah kiri, kemudian Anda tarik keatas kepala, hingga ujung hijabnya ada dibagian belakang dari kepala Anda sebelah kanan.
  6. Untuk memperkuat posisi setiap bagian ujung hijab Anda, Anda bia sematkan jarum pentul.

Nah, itulah beberapa tutorial model hijab pashmina carera yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. Apabila Anda memang tidak memiliki hijab pashmina carera ini, Anda dapat menggantinya dengan hijab pashmina biasa. Selamat mencoba mempraktekkan tutorial berhijabnya, semoga berhasil tampil cantik dengan kreasi model hijab yang menjadikan penampilan Anda jauh lebih memukau.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.