Tutorial Model Hijab Paris Simpel Gaya Tumpuk

Fitri Tamara 0

Tutorial Model Hijab Paris Simpel Gaya Tumpuk

Bosan dengan gaya atau pun model hijab paris yang dikreasikan begitu-begitu saja? Anda tidak perlu khawatir, sebab kali ini kami akan mencoba memberikan informasi model hijab paris dengan nuansa, gaya, dan model hijab yang berbeda, sehingga penampilan Anda pun akan tampak lebih menawan dan menarik. Dengan model hijab gaya tumpuk ini, rencana jalan-jalan, atau pun nongkrong Anda bersama teman-teman akan lebih menyenangkan, karena Anda bisa tampil berbeda dan memukau dengan gaya berhijab terbaru Anda, yang siap untuk mencerahkan hari-harimu.

Sangat menarik, bukan? Untuk bisa mengaplikasikan model hijab dengan gaya tumpuk tersebut, silakan Anda simak beberapa ulasan di bawah ini tentang tutorial model hijab paris simpel gaya tumpuk.

  1. Seperti biasanya, sebelum Anda akan mulai mengaplikasikan gaya berhijabnya, Anda kenakan terlebih dulu hijab maroko Anda, agar rambut dan leher Anda bisa tertutup sempurna.
  2. Ambil hijab parisnya, lalu kenakan di atas kepala, tanpa harus mengubahnya terlebih dulu menjadi bentuk segitiga, biarkan saja seperti bentuk aslinya. Pastikan ujung hijab sebelah kanan dan kirinya memiliki ukuran panjang yang berbeda.
  3. Ambil sisi hijab sebelah kanan dan kiri yang ada didekat dagu untuk direkatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  4. Tarik bagian ujung hijab yang paling panjang, untuk dibawa kebagian kiri atas, tumpuk hijab Anda kebagian kepala sebelah kanan, dan kemudian Anda sematkan jarum pentul agar posisinya kuat.
  5. Tarik bagian lain yang ada disebelah kanan, serta untuk ujung hijab yang masih menjuntai, Anda atrik juga, tetapi berikan sedikit ruang dan tumpuk kembali kebagian ujung yang tadi. Rapikan lalu sematkan jarum pentul.

Inilah tis mengenakan hijab paris simpel dengan gaya tumpuk sudah selesai Anda buat. Bagaimana sekarang penampilan Anda? Sudah cantik dan menarik, kan? Anda juga bisa mengaplikasikan tutorial model hijab paris simpel gaya tumpuk tersebut di rumah untuk menemani aktifitas Anda. Selamat mencoba tips di atas ya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.