Tutorial Model Hijab Paris Sederhana Untuk Acara Santai

Tutorial Model Hijab Paris Sederhana Untuk Acara Santai

Hijab paris adalah sebuah hijab atau jilbab yang memang sudah tak asing lagi didengar ditelinga masyarakat sekitar, terutama bagi para hijabers. Hijab yang biasanya selalu hadir untuk dikenakan sebagai penutup aurat para wanita. Dengan memakai hijab paris ini Anda juga bisa tampil syar’i seperti yang telah diajurkan, namun dengan tetap terlihat lebih cantik dan anggun, dalam kesederhanaan.

Dari banyaknya model hijab yang dapat dipalikasikan yang pas dikenakan dalam berbagai kesempatan, kali ini kami akan menyuguhkan kepada Anda, mengenai tutorial mode hijab paris sederhana yang pas untuk dikenakan saat acara santai, bersama teman, kerabat, atau pun keluarga. Dikarenakan tutorial model hijab ini dibuat sangat sederhana, maka tutorialnya pun akan sangat mudah untuk Anda ikuti. Ingin tahu seperti apa tutorialnya? Berikut ini adalah tutorial model hijab paris sederhana untuk acara santai.

  1. Seperti biasaya, sebelum Anda memakai hijab, ada baiknya untuk mengenakan terlebih dulu dalaman hijab berupa inner, ciput, atau pun hijab maroko.
  2. Ambil hijab paris Anda, kemudian ipat sehingga membentuk persegi panjang, lalu apilkasikan ke atas kepala Anda, dengan bagian hijab yang selebelah kiri dibuat lebih panjang dari bagian hijab sebelah kanannya.
  3. Tarik hijab terpendek kearah sebelah kiri atas, lalu rekatkan menggunakan jarum pentil dibagian sisi kirinya.
  4. Aplikasikan jarum pentul untuk bagian hijab yang ada disebelah kiri pipi Anda atau pun dibawah telinga. Kemudian lanjutkan dengan membuka lipatan dibagian hijab yang sebelah kiri, atriklah salah satu dari bagian hijab keatas kepala Anda, sehingga ujung hijabnya ada diatas sebelah kanan.
  5. Tarik kembali bagian hijab lainnya, untuk dibawa kearah bawah sebelah kanan. Kemudian Anda satukan ujung hijabnya tersebut, dengan ujung hijab yang ditarik kebagian atas.

Percantik penampilan berhijab Anda, dengan menambahkan aksesori bross yang direkatkan pada keduan ujung hijabnya. Bagaimana, sangat mudah kan mencontoh tutorial model hijab paris sederhana untuk acara santai tersebut?

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com