Tutorial Mengenakan Hijab Segi Empat Modern Dengan Aksesoris Headband

Tutorial Mengenakan Hijab Segi Empat Modern Dengan Aksesoris Headband

Selain hijab pashmina, hijab segiempat atau yang dikenal dengan hijab paris kini banyak diminati hampir sebagian besar para hijabers tanah air. Benar saja, dan memang wajar saja jika para hijabers tertarik dengan hijab segiempat karena hijab segiempat ini lebih mudah dikreasikan dan bisa dikreasikan dalam model apapun.

Bagi Anda yang juga ingin mencoba kreasi hijab segi empat, Anda bisa coba kreasikan hijab segi empat Anda dengan dilengkapi headband supaya penampilan Anda semakin cantik, manis dan cheerfull. Dan disini kami berikan untuk Anda tutorialnya!

Tutorial Mengenakan Hijab Segi Empat Dengan Aksesoris Headband

Untuk mengaplikasikan model hijab ini, tentu saja yang perlu Anda siapkan adalah hijab segi empat sesuai warna yang Anda suka dan cocok dengan busananya Kemudian siapkan juga ciput ninja, peniti atau jarum pentul dan siapkan juga headband sebagai aksesorisnya.

Langkah pertama, Anda tutup area rambut Anda dengan ciput ninja yang telah Anda siapkan. Langsung saja Anda rapikan rambut kemudian pasangkan inner ninja yang sesuai dengan busana Anda. Setelah itu baru Anda pakai hijab segiempat yang sebelumnya telah Anda siapkan.

Pasang hijab pashmina dengan sisi kanan dan sisi kiri yang seimbang. Kemudian sematkan jarum pentul dan peniti pada kedua bagian hijab yang Anda pertemukan di bawah dagu. Dengan demikian posisi hijab Anda akan tetap pada tempatnya dan tidak mudah kendur. Kemudian Anda ambil salah satu bagian hijab yang masih tersisa, tarik ujung bagian tersebut ke belakang kepala dan sematkan kembali dengan jarum pentul. Setelah itu rapikan hijab Anda ini termasuk bagian belakang dan layer hijab Anda. Setelah benar – benar rapi kemudian Anda kenakan aksesoris headband yang sudah Anda sediakan sebelumnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Mengenakan Hijab Segi Empat Dengan Aksesoris Headband bermanfaat. Selamat mencobanya di rumah dan selamat berkreasi.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com