Tutorial Memakai Hijab Segi Empat untuk Sehari-Hari

Fitri Tamara 0

Tutorial Memakai Hijab Segi Empat untuk Sehari-Hari

Ada banyak sekali remaja muslimaj bila ditanya model hijab yang seperti apa paling banyak dicari dan digunakan, maka mereka akan menjawab model hijab paris atau segi empat yang paling sering mereka gunakan. Memang sih ada beberapa asalan mengapa mereka menggunakan hijab segi empat dalam kesehariannya, yang salah satunya karena cara dan bahan kainnya lebih mudah untuk dikreasikan. Hanya dalam beberapa langkah saja, maka kreasi hijab terbaru yang modis bisa tercipta dari jenis hijab satu ini.

Di dalam memakai sebuah hijab pasti membutuhkan langkah-langkah yang terkadang bisa membuat rumit bagi para pemula, akan tetapi tidak dengan model hijab segi empat ini. Tutorial menggunakan hijab segi empat yang akan kami bagikan kali ini sangat mudah untuk Anda terapkan sendiri di rumah. Untuk bisa mencoba menggunakan kreasi hijab sego empat ini maka Anda harus mempersiapkan beberapa perlengkapan seperti hijab segi empat, ciput ninja, dan beberapa jarum pentul.

Tutorial memakai hijab segi empat untuk sehari-hari

  • Silakan Anda pasangkan ciput ninjanya terlebih dahulu di atas kepala Anda dengan benar, pastikan tidak ada satu rambut yang tersemat keluar. Baru setelah itu Anda bisa meletakkan hijab di atasnya dengan sisi hijab yang sebelah kanan dibuat lebih pendek dari sisi kirinya.
  • Pasangkan jarum pentul tepat di bagian bawah dagu Anda, lalu rapikan kembali kedua sisi hijab sebelah kanan dan kiri.
  • Ambil sisi hijab sebelah kanan lalu buat sebuah layer cantik dengan cara melipat hijab Anda, kemudian menarik bagian ujung sisi kanan ke atas kepala Anda. Sematkan jarum pentuk di bagian ujung hijab tersebut.
  • Ambil juga sisi kiri hijab yang lebih panjang untuk dilipat menjadi dua bagian, bila sudah gulung sebagian hijab Anda dari arah kanan ke kiri. Lingkarkan bagian tersebut ke atas kepala Anda, lalu pasang jarum pentul di atas telinga sebelah kiri.

Demikianlah tutorial memakai hijab segi empat untuk sehari-hari yang bisa kami infokan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.