Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon

Fitri Tamara 0

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon

Memakai hijab adalah anjuran oleh agama islam untuk semua muslimah, tidak ada terkecuali baik itu tua sampai yang muda sekalipun. Namun, dalam memakai hijab yang baik masih tetap pada ketentuan-ketentuan ajaran agama islam, yaitu menggunakan hijab sampai menutup bagian dada. Apapun hijab yang Anda kenakan dan bagaimanapun model hijab yang Anda gunakan menunjang penampilan, yang terpenting Anda harus mengenakan hijab yang sesuai syariat karena percuma berhijab tetapi tidak memenuhi aturan syariat Islam.

Dan kali ini kami akan membagikan tutorial memakai hijab pashmina sifon. hijab pashmina sifon sendiri merupakan hijab yang paling sering dikenakan karena dapat memberikan kesan nyaman bagi pemakainya. Tentu Anda tidak akan merasa gerah dengan mengenakan hijab pashmina sifon ini. Tertarik untuk mengetahui tutorial hijab pashmina sifon yang bisa menunjang penampilan Anda? Kalau begitu simak informasinya berikut ini!

Tutorial memakai hijab pashmina sifon

Nah, bagi Anda yang berniat mengenakan hijab pashmina sifon, kami akan berikan informasinya untuk Anda disini Namun tentu sebelum mengenakan hijab pashmina sifon, Anda perlu menyiapkan bahan – bahan yang diperlukan. Sebelumnya Anda persiapkan bahan-bahan yang akan digunakan seperti hijab pashmina sifon kain modern, inner hijab atau ciput ninja serta jarum pentul. adapun tata cara memakai hijab pashmina sifon kain modern, yaitu silahkan Anda pakai inner hijab atau ciput ninja untuk merapikan rambut. Kemudian letakkan hijab pashmina diatas kepala Anda dengan posisi panjang tidak sama.

Selanjutnya, yaitu ambil hijab pashmina yang pendek bawa keatas bagian kepala lalu sematkan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser. Ambil ujung hijab pashmina yang panjang lalu bawa keatas dan letakkan diatas kepala Anda. Tata posisi bagian depan hijab pashmina agar tampak lebih cantik. Sematkan jarum pentul diatas kepala untuk memperkokoh hijab. Selesai, mudah kan? Hanya dengan beberapa langkah saja Anda bisa tampil modis, anggun dan trendy.

Itulah tadi beberapa tutorial memakai hijab pashmina modern yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijabmu dalam kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.