Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Sutera Untuk Tampil Elegan Dan Anggun

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Sutera Untuk Tampil Elegan Dan Anggun

Hijab Pashmina memang saat ini sedang menjadi tren. Banyak orang berusaha untuk mengimbangi tren hijab dengan melengkapi penampilan dengan hijab pashmina. Hijab pashmina sendiri ada banyak jenisnya. Dan salah satu jenis hijab pashmina yang saat ini banyak digunakan muslimah yaitu hijab pashmina sifon sutera. Mungkin Anda ingin mengenakan hijab pashmina sifon sutera untuk menunjang penampilan?

Hijab pashmina sifon sutera ini bisa memberikan kesan anggun dan elegan pada penampilan. Dan kreasi hijab pashmina sifon juga banyak macamnya yang bisa Anda gunakan. Dan disini kami berikan tutorialnya untuk Anda. Yuk simak informasi berikut ini!

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Sutera

Bagi Anda yang ingin mengenakan hijab pashmina sifon sutera, tentunya yang harus Anda siapkan dulu adalah bahan hijab yaitu hijab pashmina sifon sutera dengan bahan pendukung seperti inner ninja, peniti atau jarum pentul dan aksesoris pendukung.

Mengenai bagaimana langkah – langkah kreasi hijab pashmina sifon, langsung saja simak tutorial berikut ini!

Langkah pertama, Anda gunakan hijab pashmina sifon dengan posisi kedua sisinya memiliki panjang yang berbeda. Kemudian Anda juga sematkan jarum pentul pada bagian kanan dan kiri pashmina Anda yang menempel di samping kepala.

Langkah selanjutnya, Anda tarik kedua sisi hijab pashmina ke belakang leher dari arah yang berlawanan. Bagian kiri ke belakang leher sebelah kanan dan begitu juga yang sebaliknya.

Langlah ketiga, Anda bawa sisi hijab yang panjang dari sisi hijab pashmina Anda ke arah depan dada kemudian angkat pada bagian ujungnya. Dan yang terakhir, Anda bawa juga bagian yang panjang ke bahu Anda. Upayakan Anda biarkan bagian pashmina yang panjang bergantung ke balik bahu Anda dan sekarang Anda angkat bagian yang pendek.

Demikian langkah mudah yang bisa Anda coba untuk mengkreasikan hijab pashmina. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Sutera bermanfaat dan selamat mencoba kreasi hijab pashmina ini. Dapatkan pesona anggun pada penampilan Anda.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.