Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Sutera Untuk Tampil Cantik Memukau

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Sifon Sutera Untuk Tampil Cantik Memukau

Mungkin Anda salah satu muslimah yang mengenakan hijab dan busama muslimah untuk melengkapi penampilan harian Anda? Jika iya, sudah sepantasnya Anda up date tentang kreasi dan model hijab modern supaya Anda bisa selalu tampil elegan dan memukau dimanapun Anda berada dengan balutan hijab islami.

Dan kali ini kami akan berbagi informasi dengan Anda untuk menambah daftar kreasi dan model hijab pashmina. Kali ini kita akan mencoba kreasi hijab pashmina sifon sutera. Percaya, penampilan Anda akan semakin memukau dan cantik dengan mengenakan kreasi hijab pashmina sifon sutera ini. Yuk langsung saja simak informasi tutorial berikut ini!

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Sutera

Kreasi hijab pashmina sifon sutera kali ini bisa Anda kenakan untuk menunjang penampilan ke dalam berbagai acara mulai dari untuk hangout, untuk jalan – jalan, kuliah, daily activity dan sebagainya. Bahan – bahan yang Anda butuhkan untuk mengenakan hijab pashmina sifon ini diantaranya pashmina sifon dari bahan sutera, inner ninja dan juga jarum pentul.

Mengenai langkah kreasinya, langkah pertama yaitu gunakan hijab pashmina sifon Anda dengan posisi keduanya panjangnya berbeda. Kemudian Anda sematkan juga jarum pentul pada bagian kanan hijab dan pada bagian kiri hijab pashmina yang menempel di samping kepala Anda.

Langkah kedua, tarik juga kedua sisi hijab pashmina Anda ke belakang leher dari arah yang berlawanan. Dan pada bagian kiri ke belakang leher sebelah kanan dan begitu juga sebaliknya. Selanjutnya Anda bawa sisi hijab yang panjang ke arah depan dada Anda dan Anda langsung saja angkat bagian ujungnya.

Langkah terakhir, Anda bawa bagian yang panjang ke bahu dan biarkan bagian pashmina yang panjang ini bergantung ke balik bahu. Sekarang, angkat bagian yang pendek dan rapikan.

Tara, kreasi hijab pashmina sifon siap melengkapi penampilan Anda. Pesona cantik Anda dengan hijab juga akan terpancar. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tutorial Hijab Pashmina Sifon Sutera bermanfaat. Selamat mencoba kreasi hijab pashmina ini.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.